by

Polres Nagan Raya Bantu Pemerintah, Tanamkan Tanaman Pangan.

 

Polres Nagan Raya, Bantu Pemerintah  Tanamkan Tanaman Pangan.

NAGAN RAYA ACEH HEBAT. COM : Dalam rangka ketahanan pangan Covi-19 Porlres Nagan Raya di ikuti seluruh Polsek Nagan Raya melakukan penanaman pangan perdana bibit diantaranya jagung Hibrida, jahe, kunyit , dan jeruk purut, jeruk manis yang di laksanakan di Komplek perumahan Polres Nagan Raya, Jum’at (5/6)

Ketua Forum Polsek Se Nagan Raya Iptu, Nyak Banta .SH. MH. Dan juga Polsek Seunagan mengatakan kepada awak media, kegiatan tanaman pangan tersebut guna untuk membatu Pemerintah. Dalam penanaman tersebut langsung di wakili oleh Polsek seunagan secara simbolis Iptu Nyak Banta.SH.MH.

Waka Polres Nagan Raya Kompol Taufik Rahman. SH mengatakan, tujuan dari penanaman bibit tersebut untuk Ketahanan pangan dalam rangka Cegah Covid-19 secara berkelanjutan berdasar pada protokol Kesehatan. 05/06. 

Mudah-mudahan dengan adanya program ketahanan pangan ini dapat meningkatkan kebutuhan dalam berbagai bahan yang di perlukan, penanaman ini akan dilanjutkan sesuai aturan.( Aa )

Personil Polres Nagan Raya yang di ikuti Polsek Se Nagan Raya melakukan penanama pangan di perumahan Polres Nagan Raya, Jum’at (5/6).( Acehhebat / Re )