oleh

174 Keuchik Terpilih  Nagan Raya Sumpah Jabatan Bupati Minta LaksakanTugas Tanpa Pilih Kasih

 

AHC| Nagan Raya : Bupati Nagan Raya H.M. Jamin Idham, resmi melantik 174 orang keuchik yang terpilih pada Pilchiksung 9 Desember 2021, untuk periode 2022 – 2028.

Prosesi pelantikan ratusan pimpinan gampong tersebut berlangsung Selasa (22/2/2022) di Halaman Kantor Bupati Nagan Raya Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Dalam kesempatan itu, H.M Jamin Idham, menyebutkan, pelantikan 174 keuchik merupakan hasil pilihan masyarakat pada Pilchiksung serentak Desember yang lalu. Setelah dilantik, diharapkan para keuchik mampu menciptakan terobosan baru di gampong masing-masing. Selasa 22 /02/2022.

Bupati Nagan Raya juga meminta agar para keuchik dapat bekerja serta melaksanakan tanggung jawab tanpa pilih kasih. Selain itu, para keuchik juga dapat membangun komunikasi dengan semua masyarakat.

 

“Jangan mendiskriminasi serta menciptakan kelompok baru. Pasalnya Pilchiksung telah selesai dan semua masyarakat dapat dirangkul untuk membangun gampong masing-masing,” tegasnya.

H.M Jamin Idham juga mengharapkan agar para keuchik yang telah dilantik dapat bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat, meningkatkan koordinasi dan konsultasi dengan segala pihak, serta menyukseskan vaksinasi COVID-19.

Di akhir sambutannya, H.M Jamin Idham mengingatkan kepada para keuchik, berhati-hati dalam mengelola keuangan gampong, mengajak masyarakat memakmurkan rumah ibadah, serta menghindari penyalahgunaan anggaran negara, pungkasnya.

Pantauan acehhebat.com dalam proses pelantikan turut hadir seuruh Forkopimda , Para Camat, Imum Mukim dan Forum Tuha Peut. Selasa, 22/02/2022. ( red )