by

Zainal Abidin Keuchik Keude Linteung Tutup Secara Resmi MTQ Ke V Tingkat TPA Inti Saidi. Diiringi Suara Gema Surune.

Zainal Abidin Keuchik Keude Linteung 

 

 

AHC |NAGAN RAYA : Mushabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ ) Tingkat Taman Pengajian Alqur’an ( TPA ) Saidil Qiram Desa Keude Linteung Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya Resmi ditutup, Selasa, 28/12/2021.

Persatua Penuda Keude Linteung Kecamatan Seunagan Timur Turut Apresiasi kepada panitia MTQ Ke V Tingkat TPA Inti Saidil Kiram atas Suksesnya tampa hambatan apapun.

Agus Salim. RZ. S.Sos selaku Ketua Pemuda mengatakan kepada acehhebat.com. Kami selaku pemuda selalu siap membatu Kegiata Program Keuchik agar desa terakomudir dengan baik. Ucap agus. Secara singkat.

Ketua Pantia pelaksana MTQ Ke V Tingkat TPA Saidil Qiram Samsuar disaat lapurannya di penutupan menyampaikan, dengan jumlah yang di perlombakan hanya sembilan Cabang dan 61 Peserta Alhamdulilah hadir semua.

Panitia juga menyediakan Hadiah harapan dan penghargaan bagi santri dan santriwati yang belum mendapatkan juara I, II dan III.

Samsuar juga menambahkan di akhir sambutan, insya Allah pada tahun depan kita bisa membuat yang lebih besar dari pada tahun ini. Dan terimakasih banyak kepada Keuchik Gampong atas dukungannya, para Panitia, dan Pemuda atas kerjasamanya yang baik. Ucap Samsuar Selaku Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan.

Ketua LPTQ Seunagan Timur Usman. S.Pd.I menyapaikan disaat sambutan, penutupan MTQ ke V  dengan adanya kegiatan MTQ ini anak – anak tidak kelaian dalam sehari hari.

Kami dari segenap pengurus LPTQ turut mengapresiasi kegiatan yang cukup meriah yang di gelar oleh TPA Inti Saidil Qiram, walaupun hanya sederhana, tapi kelihatan seperti tingkat Kecamatan,  namu hampir semua cabang di ikut sertakan. Tutur Usman.

Dan insya Allah pada tahun 2023 Seunagan Timur Sebagai Tuan Rumah MTQ Tingkat Kabupaten. Dan para dewan guru terus giat untuk bina anak – anak agar bisa ikut di MTQ Tingkat Kabupaten nantinya. Kata Usman.

Keuchik Keude Linteung Zainal abidin disaat menutup secara Resmi MTQ Ke V Tingkat TPA inti Saidil Qiram diiringi dengan suara gemar surune , Zainal Abidin selaku Keuchik Gampong keude linteung mengucapkan terimakasih banyak kepada Dewan Hakim dan para pembantunya atas kerjasamanya yang baik, para Dewan Guru, dan istimewa para panitia yang sudah sukses acara MTQ Ke V ini.

Zainal abidin juga berkata kepada acehhebat.com  seluruh Para Santri dan Santriwati jangan Berbangga yang mendapatkan Hadiah, dan bagi yang belum mendapat jangan berkecil hati,untuk akan datang pasti mendapat, dan terus giat belajar agar ilmu yang di berikan oleh Ustat dan Ustatzah berguna.

Keuchik juga mengapresiasi kepada seluruh dewan Guru TPA Saidil Qiram atas giatnya terhadap Santri dan Santriwati. Dan para Adek – Adek KKN dari USK yang ikut partisipasi tentang kegiatan MTQ Pada tahun ini.

Dan mengharap sangat para Wali Santri terus membantu Anak – Anak di rumah tentang belajar Alqur,’an agar Anak – Anak terbiasa dengan belajar tentang Agama, jauhkanlah dari Main Hp. Kata Zainal Abidin.

Disisi lain Salah satu wali Santri TPA Inti Saidil Qiram mengatakan kepada acrhhebat.com kami segenap para wali santri turut mengapresiasi atas suksesnya MTQ ke V ini, dan kami cukup bangga selaku orang tua, dan demi keberanian anak – anak kami , insya Allah kami siap membatu demi kemajuan TPA Inti Saidil Qiram. Kata Sanusi selaku Wali Santri.

Patauan acehhebat.com Kelihatan hadir di malam penutupan MTQ Ke V tingkat TPA Inti Saidil Qiram diiringin dengan suara Surune , dan kelihatan ikut hadir. Ketua LPTQ Srunagan Timur Usman.S.Pd.I Imam Syik Masjid AL – Ukhlas Ibukota Seunagan Timur Ustat Alibasyir Ishak, Kapolsek, Danramil, Kepala MTsN 2 Nagan Raya Erwandi.S.Ag. Keuchik Desa Cot Teuku Dek M. Ikbal. Kechik Desa Paya, dan seluruh Anggota Tuha Peut Gampong Keude Linteung. Rabu, 29/12/2021.