oleh

Warga Pembersihan Makam Tgk Chik Dikulu Nagan Raya

Warga Pembersihan Makam Tgk Chik Dikulu Gampong Blang Puuk Kulu, Kecamatan Seunagan Kabupaten  Nagan Raya Provinsi Aceh. 

 

AHC – | SUKA MAKMUE  : Warga tampa lelah untuk gotoroyong  di Makam Tgk. Chil di kulu Belasan orang dari keturunan Tgk Chik di kulu membersihkan makam yang terletak di Gampong Blang puuk Kulu. Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya . Selasa, 23/02/2021. 

Hal ini di lakukan untuk menindak lanjuti salah satu program keluarga besar, dan sebagai awal dari rencana renovasi bangunan makam Almarhum Tgk. Chil di Kulu. 

 Muchlis Yacob salah satu keturunan dan sebagai penggerak pemersatu keluarga besar Tgk Chik Dikulu / orang pertama di Nagan Raya. Ianya  sangat mengharapkan kepada semua keluarga dan warga sekitar makam untuk berpartisipasi dan mendukung apa yang telah disepakati sebelumnya yaitu merenovasi bangunan makam. Kata Mukhlis Yakop

Di sisilain Agusdi juga menambahkan Seperti kita ketahui bahwa Tgk Chik Dikulu juga seorang ulama di masa yang lalu di Nagan Raya, maka kita selaku cucu cucunya sudah sepantasnya untuk merawat dan menjaga makam tersebut  Selasa , 23 /02 (* )