oleh

Warga Banda Aceh Dan Aceh Besar Ikut Bimtek Bagi Pelaku UMKM, Ini Harapan Kadis Diskop UKM Aceh

 

ACEH HEBAT. COM | BANDA ACEH : Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Aceh mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi 50 peserta pelaku UMKM di Banda Aceh dan Aceh Besar. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari, mulai dari tanggal 11-13 Desember 2022, di Hotel 88 Lamdingin, Banda Aceh.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Aceh Azhari, S. Ag,M.Si saat mengatakan disaat membrri sambutan pada pembukaan kegiatan tersrbut “Pengembangan Usaha kecil/ mikro harus tepat sasaran, hal ini penting guna terciptanya lapangan kerja baru bagi masyarakat.” Minggu, (11/12/2022).

Azhari menyampaikan, selama ini pemerintah selalu mensupport pengembangan UMKM di Aceh dengan memberikan bantuan seperti peralatan guna menunjang pengembangan usaha.

Untuk itu, dirinya berharap, bantuan yang telah di berikan oleh pemerintah kepada para pelaku UMKM dapat di manfaatkan dengan baik untuk memajukan usaha kecil menengah itu sendiri. Jangan sampai bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah ini di salah gunakan/dijual, Imbuhnya.

Kemajuan suatu wilayah dapat dinilai dari berkembangnya usaha UMKM, ungkap Azhari.

Dalam pantauan awak media Dihari pertama pelaksanaan Bimtek,Dinaroe, SE, MBA, Ak., CA sebagai narasumber. (red)