oleh

TPA Inti Khairul Huda Gapong Paya Udeung Nagan Raya Gelar MTQ Ke-IV

ACEH HEBAT. COM | NAGAN RAYA : Tempat Pengajian Alqur’an ( TPA)  inti Gampong Paya Udeung Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya, gelar Mushabawah Tilawatil Qur’an ( MTQ)  ke – IV tingkat TPA.

Kegiatan tersebut yang dibuka lansung oleh Keuchik Paya Udeung Nanang Darun Dana yang bertempat di halaman TPA setempat, dan Kegiatan tersebut berlansung sejak tanggal 28 -29 Desember 2022.

Ketua panitia pelaksana kegiata Tgk. Rusli Adi dan juga ketua TPA Inti Khairul Huda mengatakan disaat lapurannya,yang bahwa kegiatan ini terlaksana dengan dukungan penuh dari pemerintah Gampong Paya Udeung dan berkat kerja sama dengan Pemuda.

Tgk. Rusli melapurkan yang bahwa Jumlah peserta 51 orang dan adapun
Cabang yang akan diperlombakan yakni
Cabang Tilawah, tartil Qur’an Doa sehari hari. Azan dan ayat – ayat pendek.Shalat Fardhu. Kata Rusli.

Keuchik Paya Udeung Nanang Darun Dana disaat membuka kegiatan MTQ Ke-IV tingkat TPA Inti Khairul Huda mengukapkan, kegiatan ini terlaksana atas kerjasama yang baik. Dan kegiatan MTQ tingkat TPA adalah kegiatan tahunan. Rabu, 28/12/2022.

Nanang juga menghapkan kepada para wali santri dan para masyarakat Gampong Paya Udeung agar di ikut sertakan untuk menyaksikan tampilan anak – anak kita ini.

Lanjut Nanang kegiatan ini bukan hanya semata mata untuk meperebut juara namun perlu kita tes kemampuan keberanian agar bisa ada bibit jika suatu saat kita kirimkan ke tingkat Kemukiman maupun ke tinkat Kecamatan. Ucap Nanang secara sinkat. ( * )