by

Tgk. Junaidi Dakwah Halal Bihalal Gampong Ie Beudoh Nagan Raya.  

Pemuda Gampong Ie Beudoh Kecamatan  Seunagan  Timur Gelar Halal Bihalal. 

 

AHC | NAGAN RAYA : Masih di bulan Syawal Persatuan Pemuda Gampong Ie Beudoh Kacamatan Seungan Timur Kabupaten Nagan Raya melaksanakan kegiatan Halal bihalal, di halaman Masjid Almutakin Gampong ie beudoh. Rabu, 25/05/2022. ( Malam Kamis)

Ketua panitia pelaksana kegiatan Halal bihalal Aris Wanda. SE dan juga ketua Pemuda dalam sambutannya mengatakan, melaksanakan kegiatan halal bihalal ini hasi kesepakatan para pemuda dan bersama Pemerintah Gampong ie beudoh.

Tgk.  Junaidi. S. Pd.I

Aris juga mengucapkan terimaksih kepada Tgk Junaidi Ilyas. S.P.d.I selaku penceramah berasal dari Kabupaten Aceh Utara, dan juga kepada Keuchik Gampong ie Beudoh atas dukungannya, dan
Kegiatan ini agenda tahunan di bidang keagamaan. Ucap Aris.

Sementara itu Keuchik Gampong Ie Beudoh Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya Agus Salim. Is. S. Sos mengatakan dalam sambutannya. Yang bahwa dengan menjaga kekompaknya kepemudaan, pasti Gampong baik. Dan kegiatan ini memang kegiatan rutin namun kita patut Apresiasi kepada kaum muda yang telah suksesnya acara halal bihalal.

Agus juga mengucapkan terimakasih kepada Tgk. Junaidi yang telah meluangkan waktu untuk memberi tausiah tentang Halal bihalal, dan juga terimaksih kepada pemuda yang telah menyukseskan acara tersebut. Ungkap Agus.

Pantauan Awak media dalam kegiatan tersebut Ratusan Warga menghadiri untuk mendengar dakwa halal bihalal, dan selain masyarakat Gampong ie beudoh juga hadir di sekitar Seunagan Timur. Dan juga hadir Ketua Tuha Peut, dan Keuchik dalam mukim Blang Ara. Rabu, 25/05/2022. ( * )