by

Tgk. H. Khairul Azhar Pimpinan Dayah ZUDI Tutup Secara Resmi Pentas Islam Santri Ke IV .

 

AHC  | MEULABOH : Dayah Zainatul Ulum Dinayah Islamiyah ( ZUDI ) Gampong Ujong Tanjong Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat, giat Pentas Islam Santri ( PIS ) ditutup secara resmi oleh pimpinan Dayah ZUDI Tgk. H. Khairul Azhar. S.Ag. MA.

Ketua panitia pelaksana Tgk. Ainal Huda mengatakan disaat laporan panitia di malam penutupan kegiatan Pentas Islam Santri yang ke IV mengatakan, kegiatan ini sejak tanggal 6 – 13 Januari 2022.

Pentas Islam Santri ini juga di iringi dengan Memperingati Maulid Nabi Besar SAW pada tanggal 12 Januari sedangkan pada tangal 13 ( Malam Jum’at ) pembagian hadiah hasil Giat Pentas Islam Santri dan dakwah Agama yang disampaikan oleh Almukaram Tgk. Mastur dari Banda Aceh.

Tgk. Ainal Huda juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Dewan hakim yang telah bekerja semaksimal mukin, para panitia atas kerja samanya yang baik, dan para wali santri atas partisipasinya. Tegas Tgk. Huda.

Pimpinan Dayah ZUDI Tgk. H. Khairul Azhar. MA dengan sapaan Waled, disaat menutup secara resmi pentas islam satri ( PIS ) kegiatan ini berkat dukungan penuh dari Wali santri , para pengurus Dayah, dan para dewan Guru sekolah.

Walet menjelaskan perlombaan tersebut untuk mengulang kaji dan untuk menampilkan keberanian mental para Santri dan santriwati Dayah ZUDI. Jum’at 13/01 /2022.

Alhamdulilah santri Dayah ZUDI Hampir mencampai 300 lebih dan insya Allah pada tahun ini kita sudah mulai membuka penerimaan Santri ( Siswa ) tingkat Madrasah Aliyah ( MA ) atau sederajat dengan SMA dengan kuata 70 orang di tingkat SMP dan 30 siswa untuk tingkat Madrasah Aliyah ( MA ) dan insya Allah pada bulan maret akan datang mengelar Wisuda tingkat Kelas Tiga Sekolah Menegah Pertama ( SMP ) ucap walet.

Walet juga menambahkan para santri dan santriwati yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati terus belajar agar untuk akan datang pasti mendapat, dan yang mendapat Juara jangan berbangga hati.

Dalam kesempatan itu walet juga minta terimakasih kepada H. Zuriat Suparjo. SP Mantan Anggota DPR Aceh Periode 2009 – 2019 dan kepada Zainal Abidin juga Anggota DPR Aceh masa periode 2014 -2024. Sebagai donatur dan PT. Mifa yang juga perna membatu kegiatan Dayah ZUDi.

Dimalam penutupan Pentas Islam Santri, Kapolsek , para Keuchik dalam Kecamatan Meureubo Kepala Sekolah SMP ZUDI dan para Wali Santri . Jum,at 7/1/2022. ( * )