by

T. Salahuddin Ketua DPD RKCA Aceh  Barat Dukung Ahmad Marzuki Sebagai Pj Gubenur Aceh.

T. Salahuddin Ketua DPD RKCA Aceh  Barat 

 

 

AHC | ACEH BARAT : Kuarga Besar Dewan pengurus Daerah Rimueng Kila Center Atjeh ( DPD – RKCA) Kabupaten Aceh Barat menyambut baik dan mendukung penuh Mayjen Ahmad Marzuki mantan Panglima Kodam Iskandar Muda  sebagai Pj Gubernur Aceh.

Ketua Umum Dewan Pengur Daerah Lembaga Rimueng Kila Center Aceh ( DPD – RKCA) Kabupaten Aceh Barat Teuku Salahuddin dengan sapaan Ampondun yang disampaikan melalui Whatsapp kepada awak media Selasa (6/7/22)

Teuku Salahuddin dengan sapaan Ampodin mengungkapkan dengan pelantikan Pj Gubenur Aceh pada hari ini, kami keluarga besar RKCA Kabupaten Aceh Barat sangat mendukung dengan sepenuhnya kepada Ahmad Marzuki sebagai Pj Gubenur Aceh.

Insya allah Ahmad Marzuki akan mampu merangkul semua pihak di Aceh dan membangun daerah ini ke arah yang lebih baik kedepannya,”

Kami dari keluarga besar LSM RKCA dari Segenap di seluruh Kecamatan sekabupaten Aceh Barat mengucapkan selamat kepada Bapak Ahmad Marzuki, Mudah-mudahan bisa bekerjasama yang baik untuk membangun Aceh yang lebih baik, Ujar Ampondin.

Lanjut Ampondin cukup banyak PR yang menanti Bapak Marzuki di Aceh yang masih tertuda tunda selama ini. Salah satunya adalah kemiskinan, dan masih banyak rumah kaum Dhuafa diseluruh aceh khusus Kabupaten Aceh Barat yang belum terbangun dan di lintas sektor pertania, perkebunan serta Silpa APBA yang banyak.Lembaga Rimueng Kila Center Atjeh di seluruh Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Barat siap untuk bekerja sama demi membagun Aceh yang kita cintai.

“Kami tidak melihat bahwa sosok Pj Gubenur Aceh tersebut itu harus dari kelompok tertentu. Selama dia mampu dan memiliki niat baik untuk membangun Aceh kami siap bekerja sama.” jelasnya.

Sebagaimana yang perlu diketahui, sosok Ahmad Marzuki merupakan mantan Panglima Kodam Iskandar Muda.

Tambah Ampondin kami ucap terimakasih kepada Meteri Dalam Negri yang telah memperjayai Pj Gubernur Aceh kepada Bapak Ahmad Marzuki. Dan kami lihat selama menjadi Panglima Kodam Iskandar Muda  (Pangdam) di Aceh cukup baik di semua kalangan. Ucapnya. Selasa, 6/07/2022.  ( * )