oleh

Sejumlah Ranting PMI Rekom Agus Salim RZ Maju Calon Ketua PMI Nagan Raya Periode 2022 -2027.

Agus Salim RZ.S.Sos Maju Calon Ketua PMI Nagan Raya Periode 2022 -2027.

 

 

ACEH HEBAT. COM NAGAN RAYA :
Palang Merah Indonesia (PMI) adalah sebuah organisasi perhimpunan nasional di Indonesia yang bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan.

PMI selalu mempunyai tujuh prinsip dasar Gerakan Internasional Palang Merah dan Bulan sabit merah yaitu Kemanusiaan, Kesamaan, Kesukarelaan, Kemandirian, Kesatuan, Kenetralan, dan Kesemestaan.

Palang Merah Indonesia tidak memihak golongan politik, ras, suku ataupun agama tertentu. Palang Merah Indonesia dalam pelaksanaannya juga tidak melakukan pembedaan tetapi mengutamakan korban yang paling membutuhkan pertolongan segera untuk keselamatan jiwanya.

Tugas pokok Palang Merah Indonesia (PMI) adalah membantu Pemerintah di bidang sosial kemanusiaan terutama tugas-tugas kepalangmerahan yang meliputi: Kesiapsiagaan Bantuan dan Penanggulangan Bencana, Pelatihan Pertolongan Pertama untuk Sukarelawan, Pelayanan Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat, Pelayanan Transfusi Darah.

Sejumlah Pengurus Ranting Palang Merah Indonesia ( PMI)  Kabupaten Nagan Raya mengajak Agus Salim.RZ.S.Sos dengan sapaan Agus PMI Maju Sebagai Calon Ketua Palang Merah Indonesia ( PMI)  Kabupaten Nagan Raya dengan masa periode 2022 -2027. Kamis, 24/11/2022

Salah satu Ketua Ranting PMI engan disebut nama mengatakan lewat Whatsapp kepada awak media yang bahwa Sudah layaknya Agus Salim.RZ menjadi Ketua PMI Nagan Raya untuk masa depan.

Dikarnakan ianya sudah lama mengabdi atau sudah berbakti menjadi Relawan yang sejati tampa lelah mengabdi di PMI dan mengeluh, dikarnakan Kak Agus juga kami sebut sebut di Markas .

Dan kami yakin sangat jika teman teman mempercayakan kepada Agus Salim. RZ. Dengan sapaan oleh publik Agus PMI. Lalu Kak Agus selalian di PMI juga Aktif di berbagai Organisasi dan lembaga lainnya. Ucap salah satu Ketua Ranting.

Disisi lain di saat kami menghubungi Agus Salim. RZ. S. Sos lewat seruler yang bahwa ianya sudah siap. Untuk Calon Ketua PMI Nagan Raya masa periode 2022 – 2027 mendatang.

Dan tambah Agus,  saya bukan janji yang muluk muluk jika saya di percaya oleh kawan kawan,  namun bukan janji yang saya jual tapi bukti yang saya antar untuk demi majunya PMI masa depan.

Lanjut Agus jika saya terpilih untuk kepengurusan tentunya para senior senior PMI yang akan kita gabungkan. Tutup agus secara singkat. Kamis, 24/11/2022. ( red)