by

Santri Dayah Zudi Gelar Sima ‘an Tahfidzhul Qur’an.

Santri Dayah Zudi Gelar Sima ‘an Tahfidzhul Qur’an.

 

MEULABOH – ACEH HEBAT :  Santri Dayah Zainatul Ulum Diniyah Islamiyah (DAYAH ZUDI) Gampong Ujong Tanjong Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat. Kamis, 12/11.

Pimpinan Dayah Zudi Tgk. H. Khairul Azhar. S.Ag. MA. Membuka secara resmi acara sima’an Tahfidzhul Qur’an yang di laksanakan di Halaman Dayah Zudi.

Panitia pelaksanaan kegiatan Ustad Jakfar AL -Hafid menyampaikan kepada awak media, Sima’an Tahfidzul Qur’an 1-3 Juz ini berlansung dari tangal 12 s/d 14 November 2020.

Ustad Jakfar Al-Hafid dalam sima’an ini dewan hakim yang kami ambil dari guru Dayah Zudi sendiri, Ustazah Nur Anisa dan Ustazah Maesof Prasti Mu’innah.dan di pandu lansung oleh Pimpinan Dayah Tgk. H. Khairul Azhar. S. Ag. MA. Tutup Ustad Jakfar.

Pimpinan Dayah Zudi Tgk. H. Khairul Azhar. S. Ag. MA menyampaikan disaat membuka gelar ajang sima’an Tahfidzul Qur’an hanya untuk mengasah kembali pada santriwati.

Pada bulan yang lalu para santriwan dan santriwati juga suda mengikuti Ajang Prestasi, seperti Cabang Tilawah, Syarhil Qur’an , Pidato dan Tartil Qur’an.

Waled juga menyampaikan kepada para Santriwan dan Santriwati agar bergiat belajar, baik di bidang Tilawah, Kitab, Tahfid Qur’an dan Bahasa ingris.pada bulan depan akhir tahun 2020 juga kita membuat kegiatan seperti ini di Cabang Kitap. Tutup Waled.

Agus Salim. RZ.. S.Sos Salah satu Wali Santri  Sangat  mendukung penuh kegiatan tersebut, dan kami selalu berdoa  kepada anak-anak kami agar selalu sehat dan betah di Dayah Zudi. Dan harapan kami wali santri kegiatan ini menjadi Agenda Rutin. 

Alhamdulilah baru belajar lima bulan sudah bisa Tahfidzul Qur’an 4 ( Empat ) Juz. Dan kami mengucapkan terimakasih banyak kepada para Ustadzah dan para Ustad Khusnya  kepada Waled selaku Pimpinan Dayah Zudi yang telah membibing anak kami selama ini. 

Kegitan tersebut para wali santri yang hadir mengunakan Protol Kesehatan (Prokes ) sesuai dengan edaran Pemerintah. Kamis. 12/11 (* )