by

Sambut Ramadhan Pengusaha Sawit Nagan Raya,Bagikan Daging Untuk Anak Yatim

 

AHC | NAGAN RAYA : Salah seorang pengusaha muda sukses dibidang Sawit Asal Kabupaten Nagan Raya,Aris Munandar,warga simpang jaya,Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya.

Dalam momentum sambut Bulan Suci Ramdhan 1443. H. /2022. M melakukan pembagian Daging bagi anak yatim yang tersebar di 3 kecamatan masing-masing Kecamatan Tadu Raya,Kuala,dan Kuala pesisir. Senin, 28/03/2022.

Pantauan awak media Kegiatan sosial ini dipusatkan dikediaman orang tuanya yaitu Usman,HS seorang pensiunan TNI ini.

Aris Munandar mengatakan kepada awak media kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim dalam rangka menghadapi bulan suci ramadhan,”Insya Allah setiap tahun keluar besar kami menyembelih kerbau untuk berbagi dengan para anak yatim,untuk tahun ini Alhamdulillah kami diberi kan rezeki oleh Allah SWT sehingga kami bisa menyembelih 5 ekor kerbau untuk dibagikan kepada anak yatim di 3 kecamatan”.Papar Aris Munandar.

Sementara itu Usman,HS Orang tua Aris Munandar mengatakan dirinya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan putranya dengan harapan bisa berbagi dengan anak yatim menjelang memasuki bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah dan diharapkan untuk kedepan bisa lebih banyak lagi,ujar Usman,Hs mantan anggota TNI ini.

Disisi lain salah satu orang tua dari anak yatim yang menerima paket yang di berikan oleh Aris Munandar Anak kandung Usman. HS ,mengucapkan terimakasih atas sumbangsih kepada kami sambil berlinang air mata, dan dengan ada bantuan daging tersebut kami bisa terbantu beban, insya Allah kami lansung buat kanduri meugang. Turur salah satu orang tua dari Anak yatim. Senin. 28/03/2022. ( * )

 

Sumber : Teuku Ridwan,SH
Editor. : Pimred