by

Sambut HUT RI Ke -77 TP – PKK Seunagan Timur Nagan Raya Gelar Lomba Masak Krratif Antar Desa. 

 

AHC | NAGAN RAYA : Ketua TP – PKK Seunagan Timur Nagan Raya Ny. Agustiani Khurviana, SE membuka secara resmi lomba masak Kreatif Ibu -Ibu PKK dalam Kecamatan Seunagan Timur yang di puaatkan di Gedung Serbaguna Kecamatan Keude Linteung.

Ketua TP-PKK Seunagan Timur Ny. Agustiani Khurviana. SE mengatakan dalam sambutan tersebut, yang bahwa kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -77 tahun 2022. Dengan Desa dalam Kecamatan Seunagan Timur 34 sedangkan yang ikut kegiatan hanya 24 peserta , dan dalam masing masing Gampong pesrta hanya tiga orang. Senin, 15 /08/2022.

Lanjut Agustiani Khurviana .Adapun perlombaan masak kreatif yakni masak jagung, ubi dan labu, ucapnya.

Camat Seunagan Timur Ns. Salviar Evi . M. H. Kes mengukapkan, dengan serangkaian kegiatan tersebut dalam memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 ini hasil keputusan panitia.

Dan selain kegiatan kita sudah memerintahkan seluruh Keuchik dalam Kecamatan Seunagan Timur untuk mengibarkan Bendera Merah Putih di dlsetiap rumah warga tampa kecuali, dan juga di perkararangan kantor Keuchik juga memasang umbun umbun dan lampu hias. Tutup Camat secara singkat.

Ketua Panitia pelaksaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 pada tahun 2022 Said Rajab juga menambahkan selain kegiatan lomba masak kreatif untuk ibu PKK se Kecamatan Seunagan Timur juga ada beberapa kegiata lainnya yang di perlombakan yakni Cabang Voly Bal antar sekolah tingkat SMP dan MTsN.

Cabang Tarik Tambang antar Gampong Putra dan Putri. Cabang Azan antar Gampong, Cabang Cerdas Cermat Antar Sekolah SD dan MIN, Cabang Panjat Pinang untuk Pemuda dan Karnaval. Sedangkan Upacara di halaman Kantor Camat Seunagan Timur. Tutup Said Rajab selaku ketua panitia. Senin, 15/08/2022. ( * )