oleh

Ribuan Orang Serbu Pasar Malam Di Meunasah Pante Beutong Nagan

 

AHC | Nagan Raya : Ribuan Warga rame rame datang ke pasar malam yang berlokasi Desa Meunasah Pante Kecamatan Beutong Nagan Raya Provinsi Aceh. Sabtu, 17 September 2022. ( Malan Minggu)

Jaka Salah satu warga di saat mengunjungi ke Arena Pasar malam mengukapkan, Warga sudah lama kehausan hiburan, dan yang datang bergebu gebu ke pasar malam , selain Warga Beutong juga di seputaran warga Kecamatan Seunagan Timur dan Warga lainya. Walaupun ada rintik rintik hujan namu warga juga tetap menyenangkan. Dikarnakan sudah lama tidak ada hiburan.

Lanjutnya jaka, dengan malam minggu puluhan ribu ibu ibu membawa anak anak namun tiba tiba hujan, akhirnya para pengunjung juga masih bertahan dikarnakan anaknya ndak mau pulang.

Koordinator kegiatan pasar malam Sutrisno mengatakan, kegiatan pasar malam ini sudah berllansung satu minggu di lapangan Bola Meunasah Pante, Kecamatan Beutong.

Lanjut Sutrisno, peserta pasar malam tersebut berasal dari Aceh Tamiang, dan kegiatan di Pasar malam selain permainan Anak -Anak ada juga Sirklus balap Kreta, naik ayu, dan lainnya.

Setelah kegiatan di Desa Meunasah Pante juga di rencanakan ada dua tempat yakni lapangan Bola Desa Karang Anyer Kecamatan Darul Makmur dan Lapangan Bola Lupe Simpang empat Kuala. Ucap Sutrisno

Salah satu warga meunasah pante kepada koordinator Pasar malam atas kerjasama yang baik, semoga kedepan bisa bersinambungan. Tutup Kamaruddin. Sabtu, 17/09/2022. ( * )