by

Ratusan Warga Sambut Dua Pengusaha Sukses  Di Tiga Negara Asal Nagan Raya 

 

AHC | NAGAN RAYA  : Dua Pengusaha Sukses yang selama ini berada di Jakarta asal Gampong Cot Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya, Aceh jelang ramadhan 1443 H kembali ke kampung halaman.

Mereka adalah Dato’ Achmad Yasier (Sultan Bogor) dan Dato’ Srie Iwan DP pantauan awak media kehadiran mereka di kampung halaman disambut ratusan masyarakat dan para tokoh diringi dengan tarian Ranup lampuan, pengalungan bunga (tanda kehormatan) dan prosesi peusijuk oleh Tgk Syukri Ramadhan,
Tgk Abdul Wahid dan Tgk Hamdan iskandar.

Keuchik Gampong Cot, Husaini kepada awak media, Sabtu, (26/03l menjelaskan, Rasa syukur yang tak terhingga, kembalinya Dua putra terbaik Desa Gampong cot, Dato’ seri Wan DP dan Dato’ seri paduka Ahmad Yasir, dalam rangka Saweu Gampong menyambut bulan suci Ramadhan di kampung halaman.

Masih menurut Husaini, dalam waktu yang sangat singkat ini aparatur Gampong cot, bersama dengan seluruh masyarakat Gampong cot mengucapkan selamat datang kepada Dato’seri Wan DP dan Paduka yang mulia Dato’ seri Ahmad Yasir.

“Kedua putra terbaik Gampong cot ini adalah Pengusaha yang sudah cukup sukses, yang telah mengharumkan nama Gampong cot Kabupaten Nagan Raya Nanggroe Aceh di mata Nasional maupun internasional,” ungkap Husaini.

“Tiga Negara berbudaya , Brunei, Malaysia dan Singapura telah memberikan penghormatan yang tinggi pada kedua putra Gampong cot ini terlebih lagi kepada Paduka yang mulia Dato’ seri Ahmad Yasir,” terangnya.

Cukup punya alasan tiga negara ini memberikan penghormatan kepada putra terbaik Gampong cot ini, hal tersebut karena beliau memiliki investasi yang besar di tiga negara ini dan bahkan beliau juga memiliki investasi yang besar hingga di Dubai.

Ia menambahkan, sebagai pengusaha sukses didalam dan diluar negeri , maka sudah sewajarnya lah kita patut berbangga dan memberikan ucapan terimakasih yang tak terhingga atas partisipasi beliu selama ini membantu bidang Keagamaan, Pendidikan, dan menciptakan lapangan kerja yang luas bagi banyak masyarakat dengan memberikan dukungan baik moril maupun materil.

Sementara Ahmad Yasier dan Iwan DP merasa terharu atas antusiasnya masyarakat dalam acara penyambutan tersebut.

“Kami terharu, kami berfikir tidak ada lagi nama kami di hati masyarakat Gampong Cot, terima kasih kami tak terhingga atas Sambutannya,” ungkap Iwan DP.

“Jika ada tutur kata dan sikap kami selama ini yang menyinggung perasaan saudara saudara kami disini, saya meminta ribuan maaf,” tambahnya. (*)