by

Puluhan Warga Kaum Dhuafa Kuala Raya Terima Paket lebaran Dari Keluarga Besar Sultan Corp.

 

AHC | NAGAN RAYA : Keluarga besar Sultan Corp SP4 Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya berbagi ratusan paket lebaran berisi kain sarung, minuman sirup dan minyak goreng untuk kaum dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan yang tersebar dalam Kecamatan Kuala Raya.

Mohd. Riski Ramadhan, tokoh muda Kuala Raya yang didampingi istri tercinta saat dikonfirmasi media ini, Senin, (25/04) menjelaskan itu merupakan zakat profesinya. Bahkan untuk Kecamatan Kuala ia langsung berinteraksi dengan penerima manfaat.

“Secara umum 1500an paket, selain untuk kaum dhuafa kita bagi juga kepada masyarakat yang membutuhkan baik kerabat, dan saudara saudara kita yang lainnya,” ucap Riski

“Dengan pemberian iini untuk Kaum Dhuafa Semoga bisa terbantu rasa beban dalam menyambut hari Idul Fitri, 1443. H. /2022. M. Dan Risky minta doa juga semoga Risky dan keluarga terus dapat berbagi, di tahun depan lebih dari tahun ini. Dan diberi kemudahan rezeki oleh Allah SWT,” ungkap Riski Ramadhan.

Terlihat pancaran kebahagiaan di wajah para kaum dhuafa dan fakir miskin yang telah menerima paket lebaran dan dana santunan dari pengusaha muda tersebut

Salah satu Warga yang menerima paket dari Tokoh Muda Kuala Raya M. Ridky Ramadha mengucapkan terimakasih atas bantuannya. (*)