by

Puluhan Santri Dayah ZUDI  Zikir Maulid Dan Doa Bersama.

Puluhan Santri Dayah ZUDI  Zikir Maulid Dan Doa Bersama.

 

NAGAN RAYA – | ACEH HEBAT  :  Dalam  rangka menyambut 12  Rabiul awal Puluhan Santri  Dayah Zainatul Ulum Diniyah Gampong Ujong Tanjong Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat.melakukan latihan Zikir Maulid SAW,  Kamis (28 / 10) 

Pimpinan Dayah ZUDI Tgk. H. Khairul Azhar. S.Ag. MA (Waled )  yang di dampingi Tgk. Yusnaidi. SAB.  kepada awak media  mengatakan, bahwa zikir Maulid tersebut untuk  menyambut 12 Rabiul awal lahirnya nabi muhammad SAW yang jatuh pada hari kamis 29 Oktober 2020.

Dalam latihan tersebut di pimpin langsung oleh Khalifah Tgk, Yusnaidi, SAB. Tgk. Ibnu Hajar, Tgk. Nasyiri, Tgk Sabri dan Tgk Anwar.

Tgk. Yusnaidi mengatakan lebih kurang sudah satu minggu para santri Berzikir Maulid, di Mushala Dayah ZUDI .  Maulid Nabi adalah hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, momen penting dalam kehidupan sang Rasulullah dan juga agama Islam. Allah SWT mengutus Nabi Muhammad sebagai rahmat bagi alam semesta,”jelas Tgk. Yus

Selain Berzikir para Santriwan , kita juga mengadakan perlombaan Pidato tentang kisahnya Nabi Besar Muhammad SAW , dan pada hari ini (Kamis ) para santrian dan santri wati melaksanakan Doa bersama agar wabah Covid -19 cepat berakhir. Tutup Tgk. Yus secara Singkat. Kamis, 29 /10. ( * )