oleh

PT Prima Agro Aceh Lestari Salurkan CSR Kepada Masyarakat Kurang Mampu

 

AHC | Aceh Barat : PT Prima Agro Aceh Lestari (PAAL) Corporate Social Responsibility (CSR) tahun 2022 kepada masyarakat penerima manfaat yang ada di Kecamatan, Woyla dan Woyla Barat, Kabupaten Aceh Barat. CSR ini diberikan setiap tahunnya bagi masyrakat yang membutuhkan serta pemberian modal usaha. Kamis ( 5/1/2023 ).

Adapun CSR yang diberikan kepada Bahagia berupa Kambing 9 Ekor dengan harga keseluruhan 12 JT di Desa Ie Itam Baroh, lanjut, Saniah Desa Blang rubek Woyla Barat dengan bantuan rehabilitas rumah dengan total anggaran Rp. 20.000.000.

Dilanjutkan dengan pemberian modal usaha  sebanyak 12 Juta yang diserahkan kepada ibu Irsan Desa Ie Itam Tunong.

Pemberian CSR PT.PAAL tersebut di serahkan oleh asisten Humas Yunita beserta kechik setempat.

“Semoga CSR yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Yunita.

Dikatakannya, pemberian CSR tersebut sesuai dengan yang dibutuhkan masyarakat yaitu dari perternakan kambing, rehabilitas rumah, dan bantuan modal usaha.

“Kita mencoba untuk meningkatkan perekonomian masyarakat baik dari segi ekonomi, dan rehabilitas rumah, anggaran CSR yang kita berikan itu bersumber pada Tahun 2022,”jelas Yunita.

Sementara itu, Keuchik Desa Ie Itam Baroh Edy Saputra mengucapkan rasa terimakasih telah membantu warganya dalam kesulitan.

“Semoga program CSR seperti ini terus berlansung, ini akan menjadi contoh bagi perusahaan lain,”ungkapnya.

Ia berharap program yang di berikan ini bisa merata keseluruh masyarakat berdekatan dengan perusahaan PT Paal. ( * )