oleh

PMI Provinsi Aceh Serahkan  Bantuan Hygen Kit Untuk Warga Lamkleing.

Ketua Bidang Penangulangan Bencana ( PB ) PMI Provinsi Aceh Khaliq. S.Pd.I Serahkan  Bantuan Hygen Kit Untuk Warga Lamkleing.

 

AHC – | BANDA ACEH.  : Palang Merah Indonesia (PMI ) Provinsi Aceh menyerahkan bantuan paket Hygen Kit untuk warga yang menimpa musibah bencana alam Desa Lamkleing Kecamatan Kuta Cot Glie Kabupaten Aceh Besar. Kamis, 28 /01/2021.

Ketua PMI Aceh Murdani Yusuf  yang diwakili oleh Ketua Bidang Penangulangan Bencana ( PB ) PMI Provinsi Aceh Khaliq. S.Pd.I yang turut di dampingi Staf PB Fauzi Husaini dengan sapaan Kak Poli. Menyerahkan bantuan tersebut yang menerima oleh Kades Lamkleing Muhammad Fajri secara simbolis turut di saksikan lansung oleh Pengurus PMI Aceh Besar Mukhsin Hasan ,SE.Ak. selaku Bendahara di PMI Aceh Besar.

Fauzi Husaini mengatakan pesan singkat lewat Whatshap kedapa awak media, penyerahan bantuan berupa Paket Hygen Kit, dan serta peralatan lainnya.

Khaliq. Selaku Ketua Bidang PB Palang Merah Indonesia ( PMI ) Aceh, juga menyampaikan kepada Kades setempat dan warga, bantuan tersebut sesuai hasil lapuran dari Pengurus PMI Aceh Besar , bantuan tersebut adalah tanda kepedulian dari PMI Aceh walaupun tak beharga namun bisa dimanfaatkan. Tutup Khaliq Secara singkat.

Muhammad Fajri Kades Lamkleing
Kecamatan Kuta Cot Glie Kabupaten Aceh Besar. Mengucapkan terimakasih banyak kepada Pengurus PMI Aceh Besar dan PMI Privinsi Aceh atas pemberian bantuan kepada warga kami. Karna musibah itu datang dari Allah bukan dari kita manusia yang merencenakan namun kami menerima dengan ketabahan. Ujar M. Fajri selaku kades. Kamis, 28 /01 ( AA ).