oleh

PMI Nagan Raya Memperingati HUT PMI ke 76 Tahun Dengan Kegiatan Disinfektan Dan Bagi Masker Ke Sekolah

PMI Nagan Raya Memperingati HUT PMI ke 76 Tahun.

 

 

 

NAGAN RAYA  ( AHC ) : Dalam rangka Hut PMI ke 76, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Nagan Raya melakukan Disinfektan dan bagi masker ke Sekolah, Jum’at (17/9)

Sebelum dilaksanakan Disinfektan sejumlah pengurus dan Relawan melaksanakan apel di halaman Markas PMI Nagan Raya Desa Blang Sapek Kecamatan Suka Makmue.

Ketua PMI Nagan Raya H.Ibrahim Idham Yang di sampaikan  melalui Sekretaris Saiful Azmi.S.Pd.I kepada  kepada Awak Media mengatakan dalam rangka memperingati hari HUT PMI ke 76 sebelum Disinfektan dilakukan relawan serta pengurus melaksanakan Apel pagi dimarkas, setelah itu langsung menerjunkan relawan ke tiga sekolah yakni sekolah MAS kecamatan Kuala , Mis Kulu Kecamatan Seunagan dan SD Keude Linteung kecamatan Seunagan Timur.

Selain Penyemprotan Disinfekta juga memberikan bantuan masker kepada Siswa – siswi disekolah tersebut.

“kita harapkan dengan adanya penyemprotan ini akan dapat mencegah kuman dan terhindar dari Covid-19,”harap Saiful Azmi

Kepala Markas PMI Nagan Raya Salmawi menyebut, meskipun Hut PMI tidak dilaksanakan upacara, namun tetap dilaksanakan secara sederhana, mengingat saat ini masih dalam Covid-19.

Kepala Mis Kulu Rita Otriana Spd.I mengucapkan terima kasih atas bantuan masker dan semprotan yang dilaksanakan PMI Nagan Raya, mudah-mudahan kedepan lebih baik lagi dari sebelumnya.

Sejumlah relawan PMI Nagan Raya melakukan Penyemprotan Disinfektan di sejumlah sekolah dalam Kabupaten Nagan Raya,

Secara terpisah salah satu Relawan PMI Nagan Raya Agus mengatakan kepada awak media , dengan momentum di Hari HUT PMI yang ke 76 ini agar para Rrlawan selalu menjaga Tujuh Prinsip dasar Palang Merah Indonesia dan Bulan Sabit Merah. Ujar  Agus secara Singkat  Jum’at (17/9).( * )