by

Pengurus  Srikandi Putro Aceh Kabupaten Aceh Barat Ratusan Takjil Berbagi Untuk Warga.

 

AHC | MEULABOH : Lembaga Swadaya Masyarakat Srikandi Putrou Aceh Kabupaten Aceh Barat Serbu Ratusan Takjil untuk Warga di Simpang pelor Meulaboh depan Gedung DPRK Aceh Barat. Kamis, 28/ 04/2022.

Berbagi takjil tersebut dengan hasil kesepakatan para Pengurus Lembaga Srikandi Putrou Aceh, namun demi me jaga kekompakan dan persatuan akhirnya terlaksana walaupun hanya cuma-cuma.

Ketua umum Lembaga Srikandi Putrou Aceh Cut Asma mengukapkan Pembagian ratusan takjil dengan sejumlah pengguna jalan begitu antusias dan mengucapkan terima kasih kepada para pengurus yang telah sukses kegiatan takjil tersebut.

Pengurus Lembaga Srikandi Putrou Aceh.

Cut Asma menambakan, usai pembagian takjil dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama di Cafe Bengkel Kupi Desa Kuta Padang Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat.

Lembaga ini hanya bersifat kesosialan dan tidak ada terkait dengan unsur Partai Politik, karna kami tulus membantu sesama semampu kami.

Kami mohon kepada Pemerintah agar bisa membantu program lembaga Srikandi Putrou Aceh ini. Dan kami siap untuk bersinerji Pemerintah dan unsur Lembaga lainnya . Ucap Cut Asma.

Disisi lain Salah satu warga yang melintas jalan disimpang pelor meulaboh disaat menerima Takjil yang di berikan oleh pengurus lembaga Srikandi Putrou Aceh, mengucapkan terimakasih semoga amal ibadah diterima padabulan ramadhan nantinya. Dan kami yang menerima disaat kami makan menjadi darah daging, terang salah satu warga.
Kamis, 28/04/2022. ( * )