by

PD – Aljam’iyatul Washliyah Nagan Raya Gelar Buka Puasa Bersama. Dan Tausiah Agama.

 

AHC  | NAGAN RAYA  :  Pengurus Daerah Aljam’iyatul Washliyah Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh gelar  berbuka puasa bersama, di Cafe Cut Putro Jeuram Kecamatan Seunagan Kabupaten Setempat. Minggu, 24/04/2022.

Ketua panitia pelaksanaan kegiatan Malek Ridwan. S.Pd.I dan juga Sekretaris PD – Alwashliyah Nagan Raya mengatakan kepada awak media, kegiatan tersebut sesuai hasil kesepakatan para pengurus dan dari persetujuan ketua Umum PD Alwashliyah.

Malek juga menabahkan Alhamdulilah selama ini Organisasi PD Alwashliyah Nagan Raya yang di bawah pimpinan Said Aluwi Arif.

Selain berbuka puasa juga ada tausiyah Agama yang di sampaikan oleh Tgk. Adnan. S.Pd.I  Dan para pengurus sebelum tausiyah juga ikut diskusi , yang di Pimpin lansung oleh Ketua Umum Ucap Malek Ridwan.

Tgk. Adnan dalam memberi tausiyah tentang Agama, mengambil sebuah tema , mari sama sama kita berbayak zikir di bulan Ramadhan, tadarus dan berbagi sesama antar umat beragama.

Disisi lain Ketua Pengurus Daerah Alwashliyah Nagan Raya Said Aluwi Arif. SE juga Anggota DPRK Nagan Raya Fraksi PNA.

Iayanya juga mengatakan dengan adanya momentum berbuka puasa  bersama di tahun ini , hanya agenda tahunan Organisasi, tujuannya adalah untuk mengikat tali silahturahmi agar tidak terputus komunikasi sesama Pengurus, tegas Said Aluwi.

Pantauan Awak media turut hadir antara lain  para Dewan Penaseh PD Alwashliyah M. Saini, T.M. iskandar.Dan Banta Diman. M.SI . Minggu, 24/04/2022 ( * )