oleh

Nelayan Nagan Raya Mendapat BBM Dari Pertamina Ke SPBU Saloma

 

 

 

AHC | NAGAN RAYA  : Sejak tiga pekan Nelayan Nagan Raya mengeluh akibat tidak dapat BBM, sehinggga para nelayan tidak bisa melaut.

BBM tersebut langsung melalui SPBU Saloma dan untuk nelayan bisa ambil mulai hari ini.

“Alhamdulillah BBM untuk nelayan Nagan Raya sudah bisa diambil, ini berkat bantuan para nelayan dan Panglima Laot Lhok Teuku Chik Rundeng, Zainal Abidin Panglima Laot Aceh Barat,”kata PW Panglima Laot Nagan Raya Zainal Abidin Selasa (27/7) kepada  Awak Media.

Zainal mengaku nelayan Lhok Tadu, lhok Kuala Tuha dan Pulo berkat kerja sama Panglima Laot Nagan Raya sehingga BBM ini dapat tersalurkan.

Nelayan mari bersatu dan jangan menjelekkan ia mengaku, kenapa tidak beri BBM oleh SPBU Suak Puntong karena dari pertamina memang tidak di beri BBM untuk Suak Puntong di takutkan ada penyewelengan.

Kita minta semua panglima semua Lhok agar saling menjaga kekompakan dan jangan ada terpecah belah, kalau ada masalah kita selesaikan sama-sama, dalam berkoordinasi dengan pihak Pertamina hadiri tokoh nelayan Nagan Raya Polres Nagan Raya di wakili Kanit Bintoro.

Sementara Fredy Sales Services Pertamina Aceh Barat di Konfirmasi awak media Selasa (27/7) membenarkan BBM akan di salurkan ke nelayan Nagan Raya, Sehubungan dengan adanya sanksi administratif di SPBU Tiara Patra Tiga untuk kebutuhan Nelayan di alihkan ke SPBU Saloma dengan SOP yg berlaku,” Selasa, 27/07/2021 ( * )