oleh

Mujiburrahman Siap Maju Calon Ketua PWI Nagan Raya Periode 2021 – 2024.

Mujiburrahman. S.Sos.I. Calon Ketua PWI Nagan Raya Periode 2021 – 2024.

 

 

AHC  .| NAGAN RAYA : Salah satu jurnalis yang aktif selama ini Muji Burrahman S.Sos.I insya Allah siap bertarung pada konferensi ke 1 sebagai calon ketua PWI Nagan Raya masa Periode 2021-2024 yang akan berlangsung pada 25 Agustus 2021 mendatang.

Muji tercatat dalam surat keputusan PWI Aceh, sebelumnya sebagai pengurus harian PWI Nagan Raya (Bendahara).Dalam waktu yang singkat Muji terpikir dengan pikiran yang jernih tanpa paksa dari pihak manapun, membismillahkan untuk memajukan organisasi PWI Nagan Raya kedepan,”kata Muji kepad Awak media .sabtu (21/8)

Selama ini dia aktif dalam media Cetak dan onlen Waspada.id . Namun ianya siap ingin memimpin PWI Nagan Raya untuk akan datang.

Namun kita sebagai calon Ketua PWI Nagan Raya sudah siap untuk memaparkan visi dan misi yang sudah kita siapkan sesuai peraturan yang berlaku kata Muji.

Muji selama ini juga tercatat sebagai pengurus PWI Nagan Raya dengan posisi sebagai Bendahara Umum.

“Kita harapkan kepada panitia konferensi ke 1 Nagan Raya agar benar-benar netral dalam pemilihan calon ketua PWI periode 2021-2024 tersebut,”harapnya

Mari sama-sama kita mengsuskseskan Konferensi ke 1. Semogq tidak ada intimdasi ataupun tekanan dari pihak manapun,”tutup Muji Burrahman. Sabtu. 21/08/2021 (* )