oleh

MTQ Ke XI Tingkat Kecamatan Seunagan Timur Berakhir Camat Serah Piala Cabang Syarhil Qur’an 

 

AHC | NAGAN RAYA  : Kemukiman Keude Linteung juara umum pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke XI yang dilaksanakan tingkat Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya,

Dalam penutupan MTQ  yang Ke XI dilaksanakan di halaman Masjid Al Ihklas Keude Linteung, Minggu (23/10)

Hadir Wakil Ketua I  DPRK Nagan Raya  Dedi Irmayanda, Kapolsek Seunagan Timur, Danramil, KUA, MAA Kadis Syariat Islam, Pendiri Lembaga RKCA .Forum Keuchik, Imam Syik Masjid Al Ikhlas Keude Linteung Forum Tuha Peut dan seluruh Keuchik dalam Kecamatan Seunagan Timur.

Dalam hal ini piala bergilir di serahkan kepada Kemukiman Keude Linteung yang sebelumnya piala bergilir di pegang oleh Kemukiman Blang Ara.

Dalam sambutan Camat Seunagan Timur Ns.Salviar Evi. M.H.Kes para peserta yang belum mendapat Juara jangan berkecil hati dan terus berjuang , yang mendapat Juara jangan berbanga. Di momen MTQ Ke XI pada tahun ini semua cabang di tampilkan.

harapan kita mari kita dukung penuh para anak anak kita yang akan tampil di tingkat Kabupaten, target kita bersama Seunagan Timur harus membawa pulang kembali Juara umum tingkat Kabupaten karna kita ketahui bersama Seunagan Timur sudah pernah mendapat Juara umum berturut turut tiga kali.

Lanjut Camat, disaat kita mengantarkan para kafilah ke Kabupaten nantinya agar seluruh Masyarakat Seunagan Timur agar senangtiasa  untuk tanda kita bersatu demi Seunagan Timur,”ucap Camat 

Sementara itu Wakil Ketua I DPRK Nagan Raya Dedi Irmayanda.SP.MM yang menutup secara resmi MTQ Ke XI mengatakan, dengan berakhirnya MTQ Ke XI Kecamatan Seunagan Timur yang sudah dilaksanakan dari Jum’at 21- 23 Kecamatan suatu kebanggaan kita semua dalam menghidupkan  qalam Allah. Semoga kita semua tetap Cinta kepada Alqur, an.

Ia mengapresiasi atas keberhasilan kafilah dari kemukiman masing-masing,”karena semua kafilah di Seunagan Timur semua bagus.Namun di setiap perlombaan pasti ada kekurangan dan itu jangan berkecil hati tapi giat lah belajar lagi supaya kedepan Seunagan Timur membisa membawa Juara umum pada MTQ Kabupaten,”tutup Dedi Irmayanda

Di sisi lain juga di umumkan Juara lomba hias motor becak di antaranya Gampong Cot Gut Juara I ,di susul Blang Panyang Juara II, RKCA III Kapolsek IV dan Moto Camat (Mobil Camat) V.

Kemukiman Keude Linteung saat penerimaan Juara umum pada MTQ Ke XI Tingkat Kecamatan Seunagan Timur bersama Piala Bergilir diserahkan langsung oleh Wakil ketua I DPRK Nagan Raya Dedi Irmayanda didampingi Camat Seunagan Timur Ns.Salviar Evi dalam penutupan MTQ di halaman Mesjid Al Ihklas Keude Linteung, Minggu 23 Oktober 2022.  (*)