by

MPC –  PP Nagan Raya Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

MPC-  PP Nagan Raya Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

 

NAGAN RAYA   – ACEH HEBAT : Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Nagan Raya menyalurkan bantuan kebakaran di Desa Nigan Kecamatan Seunagan Nagan Raya, Jum’at (6/11)

Bantuan yang di salurkan tersebut berupa, beras, telur, semen dan sejumlah uang.Dalam penyaluran tersebut dihadiri Sekjen PP T.Ridwan, Wakil Ketua Bidang organisasi keanggotaan dan kaderlitasi (OKK) Abdul Rani, Wakil Bendahara Muzammil dan disaksilan lansung oleh Ketua Tuha Peut Salahuddin.

Ketua PP Ari Saputra, SH MH melalui Sekretaris PP Nagan Raya T.Ridwan S.Sos. SH. mengatakan, bantuan yang di salurkan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran dalam hal ini korbannya Siti Asrah.Bantuan ini tidak melibatkan politik karena kehadiran PP di Nagan Raya untuk saling membantu dan peduli terhadap masyarakat.

Bantuan yang di salurkan tersebut berupa bantuan bangunan (semen) selain itu juga hal ini dilakukan selain bakti sosial juga menyambut Hut PP ke 61, namun tidak ada mengurangi apapun dan tetap kita pedulikan bagi yang warga yang membutuhkan bantuan.

Siti Asrah korban kebakaran mengucapkan kepada Pemuda Pancasila Nagan Raya atas bantuan yang di berikan kepada kami,”mudah-mudahan bantuan tersebut bermanfaat bagi kami,. Jum’at , 6/11 ( Aa /Red )