oleh

Menjaga Jekompakan Pemuda Desa Paya Udeung Nagan Raya Gelar Buka Puasa Berssama 

 

AHC  | NAGAN RAYA  : Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan kemuliaan, baik dari segi ibadah maupun kegiatan lainnya yang dilakukan. Seperti halnya berbuka puasa bersama.

Pemuda Desa Paya Udeung, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya menggelar buka puasa bersama di Cafe Bebek Peking Desa Kuta Paya, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, Jum’at (29/04/2022).

Buka puasa ini digelar dalam rangka mempererat silaturahmi dan membangkit lagi semangat kebersamaan sesama pemuda.

Ketua Panitia Pelaksana Mustaqin mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini menjadi ajang silahturahmi bersama Pemuda Desa Paya Udeung yang dapat dijadikan sebagai menebar benih kebaikan dalam menjalin persatuan bersama seluruh pemuda.

“Kegiatan ini harus berlanjut di masa-masa mendatang guna menjalin keakraban dan silaturahim yang kuat di kalangan pemuda dan masyarakat, kegiatan ini memang kita lakukan dengan sederhana untuk membangkitkan kembali semangat kebersamaan,” tuturnya.

Lanjutnya, mengingat bahwa peran pemuda sebagai generasi penerus bangsa harus lebih kreatif dan inovatif dalam segala bidang, mari sama-sama kita menjaga silaturahmi ini walaupun sudah selesai bulan puasa Ramadan 1443 H ini.

“Semoga dengan adanya buka puasa bersama ini yang rutin kita laksanakan setiap bulan ramadhan supaya dapat mempererat hubungan pemuda dan masyarakat dalam menjalin silahturahmi yang baik dan tetap terjaga kekompakannya,” imbuhnya.

Secara terpisah Keuchik Desa Paya Udeung Nanang Darun Dana mengucapkan terimakasih kepada pemuda dan semua pihak, khususnya panitia pelaksana patut diapresiasi.

“Agenda buka puasa bersama ini menjadi ajang silaturahim yang harus benar-benar dihidupkan. Mari kita rajut kembali satu persatu dari semua kalangan, agar menjadi satu kesatuan yang utuh dan kuat,” ujarnya.

“Dengan diadanya buka puasa bersama ini akan menjalin hubungan yang erat antara pemuda dan masyarakat sehingga kedepannya akan terjalin kolaborasi yang baik dalam menjalankan kegiatan-kegiatan baik dari segi keagamaan sosial dan kegiatan kemasyarakatan lainnya,” tutupnya. Jum,at. 29/04/2022. ( * )

 

Sumber : Mus

Editor  : Pimred.