oleh

Memperingati Maulid Nabi SAW. Pemuda Paya Undan Santunan Anak Yatim

Memperingati Maulid SAW. Pemuda Paya Undan Santunan Anak Yatim.

 

AHC. NAGAN RAYA : Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Desa Paya Undan Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya, Senin (9/11)

Selain itu dalam rangka Memperingati Maulid tersebut Pemuda Desa Paya Undan melakukan santunan anak yatim yang di ambil dalam setiap rombongan Zikir tersebut.

Ketua Pemuda Paya Undan Wiwin Hurifal mengatakan, sumbangan anak yang kita salurkan ini hasil musyawarah para pemuda yang ada dalam desa Paya Undan, maka dalam hasil tersebut menyepakati untuk membantu anak yatim di masa pandemi covid-19.

Sumbangan bersumber dari para pemuda desa Paya Undan, hal ini sebagai contoh teladan rasulullah untuk menyembirakan anak yatim dan juga dapat di contoh oleh desa lain.

Sementara Kades Paya Undan Asa’at menjelaskan, sebelumnya jumlah hidang 94 dan untuk tahun ini meningkat dratis bahkan sampai 100 hidang,selain itu khalifah dari 4 sekarang menjadi 5 khalifah.Sedangkan Sumbangan yang di salurkan oleh pemuda tersebut dilakukan untuk memeriahkan Maulid nabi besar Muhammad SAW.

Tokoh Muda Gampong Paya Undan Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya Mujiburrahman. S.Sos.I . Mengapresiasi Persatuan Pemuda Gampong Paya Undan yang dibawah Wiwin. Dan mari kita menjaga kekompakan . Tutup Muji secara singkat.

Rombongan Zikir kali kita undang Mereubo Gampong Teugeh, Langkak.  Kulu, Gudang (Ujong Pasi) dan Pesantren Krueng Ceh. Senin. 9/11 ( * )