oleh

Masih Dibulan Maulid Mak mak Lansia Dan Anak Yatim Terima Santunan Dari .PT -TBU Nagan Raya.

 

 

AHC | NAGAN RAYA : Perusahaan Terbatas Tata Bara Utama (PT – TBU) Nagan Raya yang terletak di wilayah kerja Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh.

Tanda kepedulian dari PT.TBU menyantuni anak yatim , fakir miskin Janda Lansia dalam Desa Kuta Aceh Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya, Jum’at (17 /12/2021 (

Dalam pantauan acehhebat.com dengan jumlah penerima manfaat total 31 orang , santunan tersebut langsung di serahkan oleh pihak perusahaan PT. TBU yang wakili Feri Diansyah. ST ( Dept head external) dan turut di dampingi lansung oleh Lawyer TBU Putra Pratama Sinulingga.SH. (PPS) , Plt Kades Kuta Aceh Budiman, Ketua Pemuda Bakhtiar, Ketua Tuha Peut Tgk. Imam Mesjid. dan Aparatur Desa.

Perwakilan TBU Dept head external Feri Diansyah.ST. mengatakan kepada acehhebat.com. Santunan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim dan Mak mak janda Lansia ( kurang mampu) ,” sebelumnya juga sudah kami berilan ke Gampong Krueng Ceuko dan Gampong Paya Udeung dan program ini terus bergulir di lima desa. kata Feri Diansyah didampingi Lawyer TBU Putra Pratama.

Ia menyebut, santunan yang di berikan kepada Anak yatim dan Kaum Dhuafa salah satu program PT- TBU yang berkesinambungan dan akan terus dilakukan setiap desa yang berada di ring satu guna dapat membantu untuk kebutuhan sehari-hari.

Selain program santunan anak yatim dan lansia serta Kaum Duafa, juga peduli tempat sarana dan Prasarana Ibadah, nyakni Pembangunan Mesjid, tempat Wudzuk, TPA dan program pra kesehatan. Tutup Feri.

Plt, Kades Kuta Aceh Budiman mengucapkan terima kasih kepada pihak PT TBU yang telah membantu dan peduli kepada anak yatim dan Kaum Janda Lansia.
Budiman menambahkan Karna kita sebagai manusia patut kita pedulikan anak yatim / Piatu serta Kaum Duafa dan Janda lansia.

Apalagi anak yatim titipan dari Allah yang harus di bantu kalau bukan kita yan bantu siapa lagi .,”ucap Budiman .

Salah satu warga yang menerima manfaat santunan, mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Perusahaan PT – TBU Dan Pemerintah Gampong Kuta Aceh.

Dengan adanya bantuan ini kami bisa meringankan beban untuk belanja sehari hari. Katanya sambil berlinang air mata. Jum’at. 17/12/2021. [*]