by

Mak – Mak Aceh Barat Bentuk Lembaga Srikandi Putroe Aceh. 

 

AHC | MEULABOH : Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Srikandi Putroe Aceh Resmi terbentuk di Kabupaten Aceh Barat Provinsi Aceh. Rabu, 26/01/2022.

Hasil pemilihan secara aklamasi tetpilih Cut Asma sebagai Ketua Umum Lembaga Srikandi Putroe Aceh ( LSPA ) dan Sekretaris diisi oleh Kardalisma. S.Pd , sedangkan Bebdahara Umum di isi oleh Dewi Eka sari. Dan struktur kepengurusan lengkap akan diisi oleh tim formatur.

Lembaga tersebut akan bergerak di bidang kesosial dan tampa pembedaan suku, dan tidak dibawah partai politik.

Ketua terpilih Cut Asma mengatakan lembaga ini bekerja di bidang sosial dan membatu para kaum duafa, anak yatim, dan lainya. Lembaga ini juga mempunyai Visi dan Misi.

Cut Asma juga menambahkan Lembaga Sosial Kemasyarakatan ini diberi Nama Dewan Pempinan Pusat (DPP) Lembaga Srikandi Putrou Aceh berasal dari kerukunan hasil kesepakatan dan musyawarah yang didirikan
pada 28 Desember 2021.

VISI . Lembaga Menjadi lembaga sosial terpercaya dan berkontribusi membangun generasi Srikandi Putroe Aceh yang peduli, mandiri, kreatif dan inofatif.

Sedangkam MISI nyakni , Menyelenggarakan kegiatan sosial kreatif berbasis generasi muda. Membangun kerjasama antar pemerintah, lembaga, perusahaan/kelompok lain yang
memiliki tujuan yang sama.
Mendidik generasi muda melalui kegiatan pendidikan, sosial, keagamaan, olah raga, seni dan pelatihan yang berkualitas.

Mewujudkan generasi muda yang peduli, mandiri, kreatif dan inovatif melalui pemberdayaan masyarakat. Memberantaskan Narkoba di Bumi serambi mekah.
Peduli Kaum Duafa, Lansia, Anak Yatim, Fakir Miskin dan Para Mualaf. Membantu peran Pemerintah dibidang Kesosial dan lainnya. Ucap Cut Asma.

Dan lembaga ini insya Allah dalam waktu dekat akan melaksanakan Pelantikan / Pengukuhan Para pengurus. Dan usai pelantikan akan kita Pembentukan Lembaga Srikandi Putroe Aceh Se Kabupaten Aceh dan Tingkat Kecamatan. Tutur. Cut Asma. Rabu , 26/01/2022 ( * )