oleh

Ketua PKK Kuala Pesisir Kukuhkan Pengurus PKK Dan Bunda Paut Gampong Dalam Kecamatan Kuala Persisir

 

AHC | NAGAN RAYA : Ketua tim penggerak PKK Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya mengkukuhkan secara resmi pengurus tim pengerak PKK dan bunda paud gampong dalam Kecamatan Kuala Pesisir tahun 2022 di halaman Kantor Camat Setempat. selasa 28 juni 2022

Ketua PKK Kecamatan Kuala Pesisir Cut Putri Mulia mengatakan Gerakan PKK adalah gerakan nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah pengelolaannya dan untuk masyarakat menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada tuhan yang Maha Esa,

Cut Putri Mulia mengharapkan kepada Tim Penggerak PKK Gampong dalam Kecamatan Kuala Pesisir untuk dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik sebagai mitra pemerintah dalam Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga. Dan selalu berkoordinasi dengan Keuchik Gampong agar terhujut Gampong yang mandani.

Camat Kuala Persisir Edi Kama. S.Hi mengatakan dalam sambutannya, yang bahwa Tim pengerakan PKK dan bunda paud adalah mitra Pemerintah, dan sambung tangan untuk ke tingkat Gampong agar desa makmur dan jaya.

Edi juga menambahkan dalam momentum hari raya Qurban ini mari sama sama kita saling memaafkan, dan ucapkan terimakasih kepada para pengurus Kabupaten yang telah meluang waktu untuk mengkukuhkan Pengurus tingkat Kecamatan Kuala Pesisir. Ucap Edi Kama.

Dalaam Pantauan awak media turut berhadir yakni Bapak danposramil kuala pesisir Bapak Kapolsek Kuala Pesisir Para Pengurus PKK Kabupaten ,Bapak kepala KUA Para Imum Mukim dalam Kecamatan Kuala Pesisir dan para Keuchik. Selasa 28 Juni 2022 . ( * )