by

Jembatan Lintas Alue Buloh Di terjang Air PT. TBU Turut Prihatin. 

 

 

AHC  | NAGAN RAYA : Jembatan Peyembrangan Desa Alue Buloh Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya di terjang banjir dan putus, menyebabkan jembatan penghubung antar desa tersebut terbawa arus sungai, Jum’at (1/10)

Maka dalam bencana ini perwakilan dari PT.Tata Bara Utama (TBU) Nagan Raya turut prihatin dan membantu bangun jembatan penyembrang tersebut, bantuan yang du berikan berupa uang tunai untuk pembangunan jembatan di serahkan langsung oleh perusahaan PT kepada Pj Kades Alue Buloh Syahrul Saba. Yang turut hadir Ketua Pemuda, dan Tokoh Masyarakat Marzuki. 

Perwakilan Perusahaan Feri Diansyah sebagai Dept head external TBU mengatakan, yang di dampingi lansung oleh Layer TBU Putra pratama Sinuglinga. SH. ( PPS )  bantuan ini di berikan untuk dapat membangun kembali jembatan yang di bawa arus sungai, maka kami perwakilan TBU sangat prihatin melihat kondisi jembatan yang selama ini selalu dilksanakan secara gotong royong masyarakat Desa Alue Buloh,”kata Feri didampingi Layer TBU Putra Pratama Sinulingga.SH. Mengatakan kepada awak media. 

Ia menambahkan, supaya jembatan yang di bangun ini dapat selesai dengan baik, apalagi jembatan tersebut salah satu jalur alternatif tranportasi masyarakat yang melaksanakan aktivitas sehari-hari.

“Kita berharap bantuan yang di berikan ini dapat di pergunakan sebaiknya demi kebersamaan untuk menyelesaikan bangunan jembatan tersebut,”harap Feri

Sementara PJ Kades Alue Syahrul Saba mengucapkan terima kasih kepada Perusahaan PT TBU yang telah membantu bantuan untuk pembangunanb jembatan.Karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk dapat menyelesaikan pembuatan jembatan penyembrang. Jum’at. 1/10/2021 (*)