oleh

Jelang Hari Raya  Idul Fitri Zainal Abidin Kades Keude Linteung Silahturahmi Tampa Batas Para Kaum Lansia.

Jelang Hari Raya  Idul Fitri . 1442. H. / 2021. M Zainal Abidin Kades Keude Linteung Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh, Silahturahmi Tampa Batas Para Kaum Lansia.

 

AHC – | NAGAN RAYA : Kades Keude Linteung Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh Silahturahmi tampa batas para kaum Lansia, kaum Dhuafa dan Fakir miskin dalam Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442. H. / 2021. M. Senin. 17 /05 /2021.

Zainal Abidin Selaku Kades Turut di dampingi salah satu unsur Pemerntah Desa Daimi Hardi Kasi Pemerintahan Desa, silahturahmi ke Kaum Lansia , Kau Dhuafa dan Fakir miskin sejak di hari Raya Ketiga sampai ke hari Raya ke lima ( ini hari / Senin )

Ianya juga berkata di hari Raya pertama pada hari kamis tanggal 13 Mei 2021 menghabiskan waktu cuma di rumah untuk menungu tamu lainya, dan  di hari Raya kedua bersilahturahmi para keluarga Besar sendiri dan keluarga besar Ibu PKK. Kata Zainal Abidin sambil tersenyum kepada awak media.


Para kaum Lansia dan Kaum Dhufa ada yang tidak bisa jalan lagi seperti Tgk. M. Isa yang cukup lama sakit, dan patut kita berkunjung ke rumah dour to dour gunu untuk melihat kondisinya. Tgk. Isa juga pernah Imam Meunasah dan Anggota Tuha Peut Gampong.

Secara Terpisah Agus Salim. RZ. S. Sos Selaku Ketua Pemuda Desa Keude Linteung Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya Mengapresiasi Program Kades, dan patut kita banggakan dalam bersilahturahmi tampa batas kepada warga Lansia tampa pilih kasih.

Agus juga menbahkan, karna selama ini kades bukan hanya silahturami dalam momen Hari Raya idul Fitri. Namun yang paling kita hantumkan di tiap bulan mengambil Insentif ( Gaji ) berputar untuk membelik Tembakau atau Gula para kaum Lansia. Dan saya pernah melihat sendiri ketika Kades Mengantar Ikan tuk ibunda saya di rumah waktu ambil Gaji. Disaat itu ibunda saya menerima sambil Air Mata berlinang . Tutup Agus. Senin , 17/05 /2021 ( * )