oleh

Hasil Sementara Mukim Keude Linteung Cabang Fahmil Qur’an Peringkat Di Atas Putri Dan Putra

 

AHC | NAGAN RAYA : Selamat kepada kafilah Kemukiman Keude Linteung yang berhasil mengawinkan juara cabang Fahmil Quran Putra dan Putri pada Musabaqah Tilawatil Quran ke-XI tingkat Kecamatan Seunagan Timur yang dilangsungkan di Gedung Serbaguna Kecamatan Seunagan Timur hari ini Sabtu 22 Okt 2022.

Imum Mukim Keude Linteung Tgk Razali yang di dampingi Sekretaris Mukim ( Sekkim)  mengucapkan terima kasih kepada para Qori Dan Qoriah yang telah berhasil mempertahankan juara Fahmil Qur’an yakni Nursela CS dan Fazel Hidayat CS.

Di Kesempatan yang sama Secara spontan setelah selesainya lomba Fahmil Quran Ketua TPQ baitussalihin Neupet Desa Uteun Pulo yang juga mantan Sekcam Seunagan Timur Tgk. Yuli Sufianto terasa terharu langsung memberikan bonus kepada para peserta yang ternyata juga semuanya peserta Almuni santri di TPQ yang dia Pimpin.

Pada kesempatan itu juga Keuchik Gampong Keude Linteung Zainal Abidin juga di dampingi oleh Ketua Pemuda Agus Salim RZ. S Sos juga turut memberikan hadiah bonus langsung kepada para peserta yang berasal dari Keude Linteung  yang berhasil meraih juara dia mengucapkan banyak terima kasih telah berhasil membawa kemenangan bagi Kemukiman Keude Linteung sebagai juara di cabang Fahmil Quran. Dia berharap semoga cabang lain juga berhasil menyabet juara, harapan Keuchik yang brewokan tersebut.

Disaat perlombaan Cabang Fahmil Qur’an tersebut juga di kunjungi oleh Kepala Kemenag Nagan Raya  Samhudi. S. SI. yang di dampingi oleh Kepala Kantor Urusan Agama ( KUA)  Seunagan Timur Jasman. S.HI . Sabtu, 22/10/200.(*)