oleh

Geulayang Elang Raksasa Waspada Masuk Final Turnamen  Desa Krueng Kulu Nagan Raya

 

AHC | NAGAN RAYA : Turnamen Geulayang mulai masuk putaran atau babak kedua, pada hari ini dan mari sama sama kita menyaksikan pada babak putaran ini semakin ketat untuk memperebutkan juara hingga berakhir Turnamen yang dilaksanakan Desa Krueng Kulu Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya, Jum’at 1 Juli 2022.

Meskipun putaran pertama tidak begitu ketat dari pantauan didetik-detik pada putaran pertama dan untuk mengambil pada putaran kedua, sejumlah peserta menuai protes dan berakhir pengukuran benang yang dilakukan oleh panitia dari jasil protes tersebut benang yang seharusnya setinggi 600 meter panjang dari Turnamen ini,namun setelah dilakukan pengukuran tidak sampai 600 meter dan akhirnya di menangkan oleh peserta yang memprotes.

Pada putaran kedua ini dari ratusan peserta geulayang salah satu Peserta dari Kabiro Waspada Muji Mujiburrahman. Nama gelayang tersebut Elang Raksasa masih bertahan untuk melanjutkan pada babak kedua.

Dalam pantauan awak media Gelayang Ka Biro Waspada juga pernah mengabil Juara 1 di Ajang Turnamen yang di gelar di Kabupaten Nagan Raya pada tahun yang lalu. Apakah Elang Raksasa masih bisa mempertahankan sang juara.

Ketua Panitia Adi Juanda kepada awak media mengatakan, para peserta yang masih bertahan dalam turnamen  ini untuk dapat masuk keputaran kedua atau babak akhir.

“Kita harapkan pada babak ini pengawalan dari panitia semakin ketat, siapa yang mendapatkan juara dalam bertanding jangan menjadi musuh dan iri, karena turnamen geulayang ini hanya hiburan semata untuk memeriahkan Hut Pemuda,”harap Adi

Adi menjelaskan, setiap peserta geulayang yang masuk babak kedua di berikan kupon sebagai peserta yang sudah menang babak pertama.Dan nantinya kupon tersebut di berikan saat bertanding tunang geulayang. Jum, at.  1 Juli 2022 ( * )

 

Kontributor : Muji
Editor.           : Pimred