oleh

DPP – RKCA Silaturrahmi Tampa Batas Dan Bentuk Pengurus RKCA Cabang Tripa Makmur 

 

AH | NAGAN RAYA : Dewan Pimpinan Pusat Rimueng Kila Center Atjeh (DPP – RKCA) melakukan silaturahmi sekaligus membentuk pengurus RKCA Cabang Kecamatan Tripa Makmur, Kabupaten Nagan Raya. Sabtu ( 7//05/2022)

Dalam kunjungan tersebut DPP RKCA Ke Tingkat Kecamatan Tripa Makmur selain Silaturrahmi membahas tentang kepengurusan lemabaga ini di Kecamatan Tripa.

Ketua Umum DPP RKCA Agus Salim RZ S.Sos turut didampingi Pengurus Harian RKCA Muji Burrahman S.Sos.I Mengatakan, DPP RKCA ini sudah di akui hampir pelosok Aceh, kedatangan Ke Kecamatan Tripa Makmur ini dalam rangka silaturrahmi sekaligus pembentukan pengurus RKCA Tingkat Kecamatan Tripa Makmur.

Dalam waktu dekat segera kita serahkan SK pengurus dan pelantikan supaya bisa berjalan sesuai yang di harapkan.

Karena kehadiran lembaga RKCA di tengah masyarakat ini untuk dapat membantu bagi Masyarakat yang selama ini membatu beban para warga Mualaf yang ada di Nagan Raya dan juga bidang sosial lainnya. Ucap Agus.

“Kita harapkan dengan terbentuknya RKCA tingkat Kecamatan ini agar dapat membantu semua kegiatan sesuai dengan bidang masing-masing,”harap Agus

DPP RKCA akan terus membenahi demi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.Sebelumnya DPP RKCA pada bulan Ramadhan sudah menyerahkan SK ke DPD RKCA Kabupaten Aceh Barat.

Dan Pengurus DPD RKCA Kabupaten Aceh Barat dalam waktu dekat segera dikukuhkan / dilatik , sesuai aturan AD/ART lembaga . Ujar. Agus.

Salah satu tokoh Trima Makmur Fatani merespon dan sangat mendukung baik tentang terbebtuknya Lembaga Rimueng Kila Center Atjeh Tingkat Kecamatan. Dan langkah ini cukup baik di dalam kesosialan.

Iayanya juga menambahka Dengan terbentuk Dewan Pengurus Cabang Lembaga Rimueng Kila Center Atjeh ini, Fatani siap untuk membinanya. RKCA di Tripa Makmur. Karna selama ini saya sudah sering melihat dan membaca berita tentang kegiatan RKCA. Terang Fatani kepada awak media. Sabtu, 7 Mei 2022. ( * )