oleh

DPD KNPI Nagan Raya Ucap Selamat Kepada Aulia Rahman Atas Terpilih Ketua DPD KNPI Aceh.

ACEH HEBAT. COM | ACEH TAMIANG : Musyawarah Daerah XIV Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Aceh yang bertempat di Gor Center Aceh Tamiang. Rabu, 07/12/2022.

Hasil Musyawarah  Aulia Rahman. ST. IAI. Terpilih Ketua DPD KNPi Provinsi Aceh masa periode 2022 -2025.

Dalam musda DPD KNPI provinsi aceh XIV di buka lansung oleh Pj. Gubenur Aceh yang di wakili oleh Sekda Provinsi Aceh, dan ditutup oleh Ketum DPP KNPI.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Nagan Raya Banta Diman.S.Sos I.M.SI yang didampingi Agus Salim. RZ. S. Sos selaku Sekretaris DPD KNPI Nagan Raya.

Banta Diman mengucapkan selamat kepada Aulia Rahman. ST. IAI atas terpilihnya Ketua DPD KNPI Provinsi Aceh dengan masa periode 2022 -2025.

Dan patut kita Apresiasi kepada Ketua Wahyu Saputra.SE.M.SI bersama pengurus lainnya, yang selama ini cukup banyak program yang sukses,  salah satunya program Umrah Bersama,  jambore Pemuda dan lainya.

Banta menambahkan, yang bahwa mengajak seluruh Ketua DPD Kabupaten / Kota se Aceh dan para OKP agar sama sama kita mendukung Program Ketua Aulia Rahman. Tutup. Banta Diman yang di Dampingi Agus Salim. RZ. S. Sos selaku Sekretaris.  Rabu, 7/12/2022. ( * )