oleh

Di Hari Terakhir MTQ Ke XI Camat Seunagan Timur Kunjungi Lokasi Cabang Khattil Qur’an.

Camat Seunagan Timur Salviar Evi. M. H. Kes

 

AHC | NAGAN RAYA  : Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ)  Ke – XI Tingkat Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya dari tanggal 21 s/d 23 Oktober 2022 yang bertempat di Halaman Masjid Al – Ikhlas Keude Linteung.  Minggu, 23 /10/2022.

Ketua Panitia pelaksana Usman.S.Pd.I selkaligus Ketua LPTQ Kecamatan Seunagan Timur mengatakan dalam lapurannya,  yang bahwa jumlah mukim dalam Kecamatan Seunagan Timur 4 Mukim sedangkan  jumlah Cabang 8 yang perlombakan.

Camat Seunagan Timur Salviar Evi. M. H. Kes disaat mengujungi Lokasi Cabang Khattil Qur’an yang berlokasi di TK. Cut Mutia Keude Linteung. Dalam kunjungan tersebut Camat mengigatkan kepada peserta agar benar – benar belajar agar bisa untuk tampil di Kabupaten.

Salviar Evi. M. H.Kes cukup berharap kepada pesarta cabang Khattil Qur’an agar terliti disaat melaksanakannya, agar menjadi contoh para adek – adek yang lain untuk akan datang,  dan perlu kita ketahui bersama yang bahwa Seunagan Timur selama ini sudah banyak membawak pulang piala bergilir, dan untuk kedepan MTQ Tingkat Kabupaten insya Allah kita tetap  mempertahakan Juara Umum. Ucapnya

“Membangun Generasi Berkarakter Qur’ani Menuju Masyarakat Seunagan Timur Berkualitas, yang mandiri dan Sejahtera”

Lanjut Camat. Selain Cabang Tarttil Qur’an juga harus benar benar tekun belajar agar Qari da Qari’ah dari Seunagan Timur kita dukung bersama.

Disisi lain Kepala Kantor Urusan Agama ( KUA)  Seunagan Timur Jasman. S.HI , sangat Apresiasi program MTQ ini,  dikarnakan dengan semangat Camat, dan para panitia hinga di hari terakhir berjalan dengan lancar.

Lanjut Jasman,  sesuai yang di sampaikan oleh Camat memang selama ini Seunagan Timur sudah tiga kali berturut turut membawa pulang Juara Umum, dan selama saya bertugas di Seunagan Timur Muspika selalu kompak dan aktif bersama Masyarakat. Tutup jasman secara singkat.  Minggu, 23/10/2022 ( * )