by

Di Akhir Bulan Ramadhan . PT Kalista Alam Bagi Paket Lebaran Kepada Warga Miskin .

 

AHC – | NAGAN RAYA Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442. H. / 2021. M PT Kalista Alam Suak Bahong Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya membagikan paket lebaran kepada warga miskin di tiga desa, Selasa ( 11/5)

Tiga Desa yang di bagikan paket lebaran yakni Desa kuala Seumayam, Desa Alue Bateung Brok dan Desa Blang luah.

Selain paket lebaran, perusahaan PT Kalista Alam juga membagikan daging kepada warga melalui kades setempat.Paket yang di bagikan berjumlah 200 paket.

Humas PT.Kalista Alam Suwarno Kepada Awak Media mengatakan melalui Whatsapp  mengatakan, bantuan ini dari Corporate Social Responsibility – CSR) dan suatu kewajiban perusahaan untuk memberikan kepada warga di sekitar Kalista Alam yang bergerak di bidang sosial warga bisa terbantu dengan CSR yang kita keluarkan.Maka dalam hal ini tetap kita laksanakan kewajiban untuk membantu warga fakir miskin, kurang mampu dan juga bantuan untuk anak yatim,”kata Suwarno

Suwarno menambahkan, perusahaan nanti juga akan membantu beasiswa mahasiswa yang berprestasi bagi orang tua tidak mampu dan mohon doa dan dukungan masyarakat supaya program tersebut bisa tercapai.

Dengan ada bantuan yang di berikan oleh Perusahaan Kalista Alam untuk warga yang berdomisili di PT Kalista Alam dengan ini kami keluarga warga miskin anak yatim ucapkan terima kasih, atas bantuan yang di berikan perusahaan tersebut,”ucap Kadus Alue Bateung Brok Ramli

“Kita harapkan untuk kerja sama yang baik antara masyarakat dengan perusahaan ada hal-hal kurang jelas bisa nanti sama-sama komunikasi agar kedepan lebih erak lagi masyarakat dengan perusahaan,”harapnya ( * )