oleh

Dayah Zudi Memperingati Maulid Di Bulan Jumadil Akhir Dan Lomba Pentas Islam Santri .

Pimpinan Dayah Zudi Tgk. H. Khairul Azhar. S.Ag. MA. yang didampingi oleh ketua Panitia Tgk. Sabri  dan turut didampingi Tgk. Yusnaidi. SAB.  Menilalai para Rombongan Zikir Maulid. Dan Dayah ZUDI Memperingati maulid di  bulan Jumadil Akhir. 1442.H.

 

AHC  – | ACEH BARAT  : Meskipun dalam Covid-19 yang sampai saat ini masih belum reda Dayah terpadu Zainatul Ulum (Zudi) Desa Tanjong Kecamatan Mereubo Kabupaten Aceh Barat menggelar Maulid Besar Muhammad SAW dengan Protokol Kesehatan (Prokes) yang dilaksanakan di Dayah setempat, Kamis (4/2)

Dalam pelaksanaan Maulid tersebut, Dayah Zudi juga melakukan berbagai lomba seperti Tilawah Putra dan Putri yang di ikuti Santri Santriawati sejak tangal 2 s/d 7 Februari 2021. 

Pimpinan Dayah Terpadu Zudi Tgk H. Khairul Azhar. S.Ag. MA kepada awak media mengatakan, Maulid yang dilaksanakan ini ketiga kali dilakukan acara Maulid dengan se ala kadar.

Untuk undangan Zikir yang di kita Undang berjumlah 4 grop zikir dari Dayah dan Pesantren lain yakni Dayah Serambi Aceh, Darul Aitami, Aswal Hidayatussalam dan Darul Khair di wilayah Aceh Barat. 

“Kita harapkan dalam Maulid tersebut Santri selalu tekun dalam belajar dan menghafal juz serta patuhi Protokol Kesehatan karena masih dalam keadaan Covid-19,”harap Khairul di Sapa Waled.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Tgk Ahmad Sabri yang turut di dampingi Tgk. Yusnaidi. SAB. Selaku Panitia Bidang MTQ , kegiatan Maulid dan lomba ini dari hasil dengan keluarga besar Dayah Zudi dan juga di dukung dari Wali Santri.Dan Maulid Jumaidi akhir 1442 H/2021 M

Tgk. Sabri mengucapkan terimakasih para Rombongan Zikir dari Dayah Serambi, Dayah Darul Khair , Dayaj Darul Aitami ,  Dayah Pasi Jambu. Dan para Wali Santri yang telah mendukung kegiatan tersebut. Tutup. Tgk. Sabri.

Para Santri dalam Kabupaten Aceh Barat dalam berzikir pada Maulid Besar Muhammad SAW yang di laksanakan oleh  Dayah Zainatul Ulum Diniyah Islamitah ( ZUDI ) Desa Ujong Tanjong Kecamatan Mereubo, Kabupaten Aceh Barat.Kamis (4/2).( AA