oleh

Dalam Kondisi Covid -19 PT. TBU . Peduli Anak Yatim dan Fakir Miskin

Dept head external TBU Feri Diansyah

 

A H C  | NAGAN RAYA : PT Tata Bara Utama (TBU) Nagan Raya menyantuni anak yatim dan fakir miskin di Desa Krueng Ceuko Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya, Jum’at (24/9)

Hal ini dilakukan oleh PT TBU sebagai bentuk peduli santunan kepada anak yatim, dan Fakir miskin dalam santunan tersebut hadir Perwakilan dari TBU Feri Diansyah sebagai Dept head external TBU dan Putra Sinulingga Lawyer TBU, Pj Kades Krueng Ceuko Samsul Anwar, Ketua Pemuda Hanafi, Sekdes, Tokoh Masyarakat T.Ridwan dan aparat desa setempat.

Dept head external TBU Feri Diansyah kepada Awak Media  Jum’at (24/9) mengatakan, bahwa ini sebagai bentuk peduli kita terhadap anak yatim dan fakir miskin di masa pandemi ini. Tentang santunan ini yang kita berikan di Reng Satu , di mulai dari desa Krueng Ceuko, di dalam reng satu ada lima desa Nyakni Desa Krueng Ceuko. Desa Kuta Aceh. Desa Paya Udeung. Desa Alue Buloh dan Desa Krung Mankong, Insya Allah dalam santunan tersebut kita peduli Anak Yatim, Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa karna sesui amanah Rasululah . Insya Allah ada program lain yang kita buat untuk Masyarakat. 

“Sebab ini perdana dilakukan santunan anak yatim serta fakir miskin, kita berharap atas kerja sama desa Krueng Ceuko dan masyarakat dengan TBU selama ini dengan baik,”harap Feri

Lawyer TBU Putra Sinulingga. SH.

Ia menyebut, bahwa selain didesa Krueng Ceuko dan juga akan kita upayakan ke desa lain, karena ini satu-satunya jalan terbaik untuk saling membantu,”sebut Feri didampingi Lawyer TBU Putra Sinulingga. SH.

Pj Kades Samsul Anwara mengucapkan terima kepada PT TBU yang telah meluangkan waktu untuk menyantuni anak yatim dan fakir miskin di desa kami.

Samsul menjelaskan jumlah anak yatim dan fakir miskin di Desa Krueng Ceuko ini sebanyak 20 orang dan nanti kalau tambahannya tetap akan membantu untuk masyarakat,”jelas Samsul Anwar.

PT.Tata Bara Utama Nagan Raya menyantuni anak yatim dan fakir miskin yang dilaksanakan Desa Krueng Ceuko Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya, Jum’at (24/9). ( * )