oleh

Cabang Syarhil Qur’an Putra Dan Putri Seunagan Timur Tampil Di Arena MTQ XI Tingka Kabupaten.

NAGAN RAYA :  Peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ)  Ke XI Tingkat Kabupaten Nagan Raya yang diselengarakan pada tanggal 23 -28 November 2022 di Suka Makmue. 

Peserta dari Kecamatan Seunagan Timur yaitu Cabang Syarhil Qur’an Putra Dan Putri  Tampil Di Arena MTQ XI Tingka Kabupaten yang bertempat Di Aula Sekdakab Nagan Raya. Jum’at 25/11/2022

Pendamping Cabang Syarhil Qur’an Ustazah Nafsiah Budiman.S.Pd.I dan di dampingi Tgk. Agus Salim. RZ. S. Sos.

Dalam kesempatan ini Ustazah Nafsiah meminta kepada seluruh Masyarakat Seunagan Timur agar sama sama kita berdo’a semoga anak anak kita bisa menuju ke yang terbaik.

Adapun peserta Cabang Syarhil Qur’an putri yakni Audia Poehlena,(Pencarah) Widea Fiqra Agustina,(Sari Tilawah) Natasya Bela Rezkina (Tilawah) .Dan Putra Agus Irfan Prata. Muhammad Ibrahim Lubis Dan Sari muhammad Fadhilah.

Lanjut Uatat Nafsiah,  dalam kesempatan tersebut juga hadir  Camat  untuk memberi semangar keduanya kelompok Namun Camat juga berpesan kepada semua peserta yang belum tampil agar benar benar belajar demi mendapat nilai yang terbaik agar Seunagan Timur menjadi yang terbaik. Jum’at. 25/11/2022. (* )