oleh

Bupati Nagan Raya Buka Secara Resmi Konferensi I PWI Nagan Raya.

H. M. Jamin Idham. SE.Bupati Nagan Raya 

 

 

AHC  |  Nagan Raya : Bupati Nagan Raya H.M.Jamin Idham membuka secara resmi Konferensi I PWI Nagan Raya.

Bupati dalam sambutan mengatakan bahwa pemerintah dibawah kepemimpinan dirinya tidak pernah anti setiap ada kritikan melalui media apapun yang ada di kabupaten Nagan Raya ,demikian disampaikan HM.Jamin Idham saat pembukaan konferensi I PWI Nagan Raya yang berlansung di Anjongan Bupati. Kamis(25/08/2021)

“kami tidak pernah anti setiap kritikan yang bersifat membangun,asal kan seluruh pemberitaan diberitakan secara berimbang dan tentunya sesuai dengan UU pers No 40 tahun 99”.kata H.M.Jamin Idham 

Sementara ketua PWI Aceh Tarmilin Usman,SE.M.SI dalam sambutan nya menyampaikan pesan agar siapapun yang terpilih sebagai ketua PWI Nagan Raya Nantinya bisa bermitra dengan pemerintah dan elemen lainnya,begitupun terkait pemberitaan haruslah berimbabg dalam penulisa. berita yang konduktif dan sesuai dengan kode etik jurnalistik,ungkap Tarmilin Usman didepan para peserta konferensi PWI Nagan Raya yang ke I .

Setalah Shalat Zuhur Sidang pleno di mulai pada pukul 1.30 wib  Rapat Internal PWI Nagan Raya 30 menit pukul 14.00 wib Muncul 3 Balon Mujiburrahman . S.Sos.I ,Rusman dan Azis Saputra lalu pimpinan Sidang ketiganya ditetapkan Sebagai Calon dan skor selama 20 Menit namun dilanjutkan kembali pukul 14.30 wib dengan Melakukan pemilihan secara Voting Namun Saat akan  dilakukan pemilihan tiba – tiba satu Calon Mujiburrahman menyatakan mengundurkan diri sebagai calon.

dalam Konferensi yang berlangsung hingga sore hari ini terpilih Azis Saputra dengan mengkantogi Lima ( 5 ) Suara Mengalahkan rivalnya Rusman dengan 3 ( Tiga ) Suara .Usai terpilih ketua definitif langsung dilakukan pengukuhan pengurus oleh ketua PWI Aceh Tarmilin Usman. SE. M.SI. Rabu. 25 /08 /2021 ( * )