oleh

Aulia Putra. S.STP. M.SI Pimpin PMI Aceh Tengah Masa Periode 2021 -2026.

Aulia Putra. S.STP. M.SI Pimpin PMI Aceh Tengah 

 

 

AHC – ACEH TENGAH : Ketua Palang Merah Indonesia Provinsi Aceh ( PMI ) Lantik Pengurus Palang Merah Merah Indonsia ( PMI ) Kabupaten Aceh Tengah Masa Periode 2021 -2026. Di Gedung Olah Raga dan Seni Aceh Tengah. Selasa, 06/07/2021.

Ketua PMI Aceh Murdani Yusuf dalam sambutan tersebut mengatakan, para pengurus PMI Kabupaten Aceh Tengah selalu menjaga kekompakan dan kerjasama dengan baik bersama Pemerintah, karna Bupati adalah Pelindung PMI di Tingkat Kabupaten / Kota. Karna PMI adalah bekerja di bidang kemanusiaan, dan para relawan selalu siap bekerja.

Murdani juga menambahkan, dalam Pelantikan Pengurus Palang Merah Indonesia ( PMI ) Kabupaten Aceh Tengah tetap mengunakan Prokes.
Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati, para muspida, Dan Muspika, para ketua Ranting, dan Anak Palang Merah Remaja ( PMR )

Ketua Terpilih Auliya Putra. S.STP. M.SI dan juga saat ini tercatat sebagai Kepala Dinas Sosial Aceh Tengah dalam sambutan, Terimakasih para ketua Ranting, Para Relawan yang telah mempercayai saya untuk memimpin PMI Aceh Tengah dengan masa periode 2021 -2026. Kata ketua terpilih.

Auliya menambahkan meminta kepada Bupati dan Ketua PMI Aceh Mohon untuk memimbing kami demi majunya PMI dan insya Allah akan kita kibarkan bendera PMI diseluruh Kecamatan. Tutup Auliya. Selasa, 06/07/2021. ( * )