oleh

Alumni TPQ  Tgk. Imum Ibrahim Nagan Raya Kenduri Syukuran Dan Satunan Yatim

Alumni TPQ  Tgk. Imum Ibrahim Nagan Raya Kenduri Syukuran Dan Satunan Yatim

 

AHC -| NAGAN RAYA :  Alumni Balee Beut (Balai Ngaji) Tgk Imum Ibrahim (TIB) menggelar acara kenduri syukuran yang di Laksanakan Desa Paya Undan Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya, Rabu (16/12)

Berkat dukungan dan bantuan dan dari donatur alumni sehingga terlaksananya kenduri syukuran tersebut.

Selain Syukuran dan samadiah juga melakukan santunan anak yatim dan ziarah makam Almarhum Tgk. Imum Ibrahim serta tausiah,”kata Ketua Panitia Zulfiansyah kepada Awak Media.

Zulfiansyah menambahkan, dalam syukuran atau kenduri dari panitia juga menyediakan kelender TIB dengan menyumbang infaq seala kadarnya.

“Di rencanakan Alumni ini akan mendirikan Yayasan Tgk Imum Ibrahim, setelah berdirinya Yayasan tersebut nantinya akan menampung  Santriwan dan Santri wati yanh baru baik dalam lingkup Nagan Raya maupun di luar Nagan Raya.,”tambah Zul

Ia menjelaskan, dalam Syukuran tersebut kita menyatukan kembali alumni-alumni Balai ngaji yang selama ini putus Silaturrahmi dan insya Allah akan dilakukan setiap tahunnya,”jelas Zulfiansyah

Muji Burahman Salah satu murib yang dibawah pimpinan Tgk. Imum Ibrahim Gampong Paya Undan Kecamatan Seunagan . Dengan adanya silahturahmi para santri, walaupun acara dengan sederhana bagi kami cukup memuaskan. Dalam Doa tersebut kami bersujud Syukur Sejenak dengan membaca Surat Alfatihah semoga Wabah Covid -19 ini agar cepat terhindari. Kata Muji. Rabu, 16 /12 (* )