oleh

Akhir Bulan Maret .Karang Taruna Aceh Jaya akan Gelar Temu Karya

Ketua Karang Taruna Aceh Bung Ismet Tanjung. ST. MT. Bersama Sekretaris Caretaker Bung Hamdani. ST. M. SI. Menyampaikan Akhir Bulan Maret .Karang Taruna Aceh Jaya akan Gelar Temu Karya

 

AHC – | CALANG  : Akhir Bulan maret pada tahun 2021 Kabupupaten Aceh Jaya Akan gelar Temu Karya Karang Taruna.Ketua Caretaker Karang Taruna Kabupaten Aceh Jaya Iqbal Mahyiddin  yang di sampaikan melalui Sekretaris  Hamdani. ST. M.SI.  Selasa, 23 /02/2021.

Jadwal tersebut semakin menguat setelah melakukan koordinasi dan diskusi dengan Pihak Dinas Sosial Kabupaten  Aceh Jaya yang di wakili oleh Kabid Dayasos  Teuku Rakhmadany Lebih lanjut .

Hamdani yang turut didampingi Pengurus Karang Taruna Kabupaten  Aceh Jaya Agusliandi, menyampaikan bahwa Temu Karya yang akan dilaksanakan tetap berpedoman pada Permensos RI Nomor 25 tahun 2019 tentang Karang Taruna dan hasil Temu Karya Nasional 2020.l, pasti sesuai arahan ketua Karang Taruna Aceh  Ismet Tanjong. ST. MT.

Sekretaris Karang Taruna Aceh Jaya  Hamdani mengajak bagi siapapun yang berminat silahkan mempersiapkan diri dan mengikuti sesuai dengan mekanisme yang diatur. Dalam waktu dekat kita akan sampaikan panitia Temu Karya, kata Hamdani. Kepada awak media melalui pesan singkat Whatsapp.

Secara  terpisah Teuku Rakhmadany menyampaikan bahwasanya Pemerintah Aceh Jaya melalaui Dinsos akan membantu proses pelaksanaan Temu karya Kabupaten Aceh Jaya dan akan mendampingi sampai terpilihnya Ketua Definitif. 

Rakhmadany juga berharap Temu Karya menjadi media pengambilan keputusan tertinggi Karang Taruna di Aceh Jaya untuk akan datang.

Ketua Karang Taruna Aceh Ismet Tanjong.ST. MT. menyampaikan bahwa, ini adalah kesempatan emas bagi seluruh Generasi Muda Aceh Jaya bagi mereka yang tertarik dengan organisasi kemasyarakatan untuk mengembangkan diri dengan modal tanggung jawab sosial yang berorientasi pada upaya meningkatkan kesejahteraan sosial di masyarakat.Tutup Ismet. Selasa 23 /02 ( AA / Red )