by

Ahmad Yasir Pengusaha Asal Nagan Raya Silahtur Rahmi Kekantor DPP DEMOKRAT Dijakarta

 

AHC | Jakarta – Ahmad Yasier pengusaha melinial sukses asal desa gampong cot Kabupaten Nagan Raya silahturrahmi kekantor Dewan Pimpinam Pusat DPP Partai Demokrat disambut langsung oleh Andy Arief ketua Bappilu Nasional,kamis 26 mei 2022 waktu setempat

Menurut Ahmad Yasier lewat Henphon seluler mengatakan isi dalam silahturahmi tersebut sempat berbincang bincang berbagai hal tentang kemajuan Partai Demokrat dalam menghadapi Pileg dan Pilpres serta Pilkada serentak tahun 2024 mendatang. nanti terutama wilayah sumatra khususnya dan secara nasional pada umumnya.

Selain bersilahturrahmi dengan Ketua Bappilu Partai Demokrat dan sejumlah dewan DPP lainnya sambung Ahmad Yasir untuk saat ini saya telah mengatongi Kartu Tanda Anggota KTA sebagai tanda pengenal dan terdaftar sebagai anggota parpol dari Dewan Exsekutif DDP PD Sigit Raditya MIS, M.A.

Mengapa ini semua saya lakukan sambunya mengingat serta penuh pertimbangan sebagai pengusaha yang boleh dikatakan sukses dilevel Nasional dan luar negeri, sewaktu watu dapat dipastikan akan saya pasti kembali kekampung halaman serta akan berencana akan memajukan daerah”Nagan Raya” seperti daerah lainnya ,maka Partai Demokrat Saat ini masih sangat dicintai dan dikagumi oleh jutaan warga masyarakat aceh pada umumnya serta nagan raya pada khususnya menurut saya ini hal yang wajar sebagai anak bangsa.

Untuk semua masyarakat nagan raya pada umumnya dan barisan keluarga maupun rekan rekan semuanya yang berdomisili dikqbupaten nagan raya,hari ini saya tegaskan bahwa saya berniat akan membangun nagan raya yang lebih baik yang lebih bermartabat kedapan maka saya akan mencalonkan diri sebagai Bupati nagan raya pada Pilkada serentak 2024 nanti mohon dukungan mohon saran dan petunjuk dari seluruh tokoh sesepuh,tokoh pemuda dan Melenial maupun tokoh.

Masyarakat seluruh Nagan Raya saya butuh dukungan dan saya butuh saran mari kita bangun Nagan Raya yang lebih maju lagi karena tampa dukungan dan saran dari seluruh komponen masyarakat banyak, maka semua rencana tidak akan terwujud pungkas Ahmad Yasir. ( * )

 

Sumber : Kang Riyan
Editor : Pimred.