by

Aduen Irwansyah Jabat  Sebagai Ketua Karang Taruna  Kecamatan Darul Hikmah .Periode  2021-2026

Sumber : Hamdani. ST. M.Si.

 

AHC – | CALANG.  : Para pemuda-pemudi dari 19 Gampong dalam wilayah Kecamatan Darul Hikmah Kabupaten Aceh Jaya Provinsi Aceh mengikuti Temu Karya Karang Taruna. Rabu, 17 /03 /2021.

Forum Temu Karya berlangsung di Aula Kantor Kecamatan setempat turut dihadiri unsur pemerintah dan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Aceh Jaya.
Pada pembukaan Temu Karya, Camat Darul Hikmah Sayusi, SP menyampaikan bahwa perlu adanya peran dan kontribusi pemuda-pemudi dalam menggerakkan pembangunan dan perubahan yang lebih baik.

Sayusi menambahkan Tentunya melalui organisasi yang mewadahi pemuda dan terbebas dari afiliasi partai politik tertentu  mengharapkan Karang Taruna sebagai tempat berhimpunnya generasi muda harus bermitra dan bersinergi dengan semua pihak, terutama dalam pemberdayaan kesejahteraan sosial masyarakat dalam kecamatan Darul Hikmah.

Dalam kesempatan yang sama Hamdani . ST. M. Si turut didampingi Supriadi sebagai pengurus Caretaker Karang Taruna Kabupaten Aceh Jaya menyampaikan bahwa Temu Karya merupakan forum tertinggi dalam pengambilan keputusan ditingkat kecamatan. Untuk itu para muda-mudi yang merepresentasikan pemuda Gampong harus mampu berpikir kritis dan kreatif dalam membangun dan memberdayakan kesejahteraan sosial dalam Kecamatan Darul Hikmah.

Hamdani selain pengurus tim Caretaker Karang Taruna Kabupaten Aceh Jaya juga berkifrah di lembaga sebagai Ketua IKAN . Momentum ini adalah kesempatan menentukan kemajuan pemuda untuk masa lima tahun kedepannya.

Berharap kepada Pengurus Karang Taruna Kecamatan Darul Hikmah Kabupaten Aceh Jaya yang dibawak kepemimpinan saudara Irwansyah, selalu menjaga kekompakan dan bermitra dengan pemerintah di tingkat Kecamatan dan tingkat Desa.

Temu Karya yang berlangsung khidmat dipimpin lansung oleh Sri Sukti dan Muhammad Rizal. Pada sesi terakhir Aduen Irwansyah terpilih secara aklamasi dan ditetapkan sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Darul Hikmah masa bakti 2021-2026 . Tutup Hamdani. Rabu, 17 /03 ( * )