by

Tokoh Masyarakat Beri Penghargaan Dan  Apresiasi  Terhadap PT. – TBU Terkait Aksi Sosial Selama ini. 

Teuku Ridwan. S.Sos.SH.

 

AHC | Nagan Raya : Tokoh Masyarakat Sekitar Tambang Batu Bara di kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya memberikan Apresiasi dan penghargaan kepada Managemant PT. Tata Bara Utama(TBU) .

Selama ini kita liat bersama yang sangat peduli terhadap anak yatim,kaum duafa dan lansia warga sekitar lokasi tambang IUP PT.Bara Energi Lestari(BEL).” yang terletak di Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya .

T. Ridwan yang mewakili atas nama masyarakat sekitar tambang Batu Bara yang di area Reng satu nyakni Desa Krung Ceuko, Desa Kuta Aceh, Desa Paya Udeung , Desa Alue Buloh dan Desa Krueng Makom,  mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setingginya kepda Perusahaan PT. Tata Bara Utama (TBU ) atas kepedulian sosial terhadap warga kami. Sabtu, (18/12/2021)

Ianya juga menjelaskan kepada acehhebat.com lewat Whatsshap meskipun PT- TBU hanya perusahaan kontraktor bukan pemegang IUP tapi telah terbukti berbuat baik terhadap warga kami , ini luar biasa, kami akan selalu mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh PT- TBU .

Selain Santunan juga berbuat baik terhadap sarana prasarana Ibadah di area Reng Satu dan membagun alat transportasi, walapun hanya sederhana, namun masyarakat cukup berterimakasih.

Selama ini kita liat bersama dengan keberadaan Devisi External dan keberadaan Tim lowyer  yang selalu mendengarkan keluhan warga sekitar tambang dan selalu bersama Masyarakat”.ungkap T.Ridwan.Ssos.SH warga desa Krueng Ceuko.

Lebih lanjut T.Ridwan yang juga seorang aktivis Anti korupsi ini berharap kepada Managemant PT.BEL selaku pemegang IUP agar dapat lebih meningkatkan kepedulian terhadap warga sekitar jangan hanya mengeruk keuntungan besar-besaran dari hasil produksi tambang batu bara tanpa melakukan kewajiban tanggung jawab sosial terhadap masyarakat terdampak sekitar area tambang. Masyarakat tak butuh puisi. Tutup T. Ridwan. Sabtu. 18/12/2021. [ * ]