oleh

T.Ridwan Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Pemuda Desa Krueng Ceuko

T.Ridwan. S.Sos.SH. Pimpin Pemuda Gampong Krueng Ceuko. Periode 2022 – 2025.

 

 

AHC | Nagan Raya: Seiring berakhirnya masa jabatan ketua pemuda lama Desa Krueng Ceuko Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya maka pemuda Krueng ceuko mengadakan musyawarah untuk memilih kepengurusan yang baru masa periode 2022-2025.

Musyawarah yang digelar Senin(20/12)malam ini dikuti oleh puluhan pemuda dan pemudi serta turut dihadiri PJ.Kepala desa Samsul Anwar.Spd,Imam mesjid Tgk.M.Ali.Spd dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya. Selasa, 21/12

Menurut ketua Tim formatur Deni Arianda sebelum pemilihan dilakukan telah dirancang Ad/Art persatuan pemuda Desa Krueng Ceuko sebagai pedoman pelaksanaan pemilihan ketua pemuda karena kepengurusan pemuda sebagai organisasi yang sifat nya independen bukan aparat atau perangkat Desa.

Disaat pembukaan pendaftaran ada dua calon yang maju yaitu T.Ridwan.Ssos.SH dan Edi Saputra,namun sebelum dilakukan pemilihan Edi Saputra menyatakan mengundurkan diri sebagai calon ketua pemuda dan secara otomatis Tim formatur menetapkan T.Ridwan.Ssos.SH sebagai Ketua Pemuda terpilih untuk masa jabatan 2022-2025.

Ketua pemuda terpilih T.Ridwan dikonfrimasi oleh media acehhebat.com mengatakan siap mengembangkan amanah ini demi kemajuan dan bersatu nya para pemuda- Pemudi dimasa yang akan datang.

” T. Ridwan siap bekerja sama dengan pemerintahan yang baru nanti asalkan sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku,dan siap membawa kemajuan bagi pemuda-pemudi desa Krueng Ceuko disegala sektor,sesuai tupoksi pemuda sebagai garda terdepan bagi pembangunan desa kami”.imbuh T.Ridwan. Selasa, 21/12/2021. [*]